6 Rekomendasi Bathtub Mewah dari KOHLER

Bathtub Mewah


KOHLER merupakan brand yang populer dengan produk-produk sanitary-nya. Perusahaan asal Amerika Serikat ini sudah berdiri sejak lama, sehingga ragam produknya sangat banyak. Salah satu jenis produk yang bisa Anda pilih adalah bathtub mewah atau bak mandi mewah. Bukan hanya desainnya saja yang mewah, tapi kualitasnya juga sangat bagus. 

6 Rekomendasi Bathtub Mewah dari KOHLER

Langsung saja, berikut ini 6 pilihan bathtub yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Abrazo Tipe Berdiri

Rekomendasi pertama adalah bathtub Abrazo tipe berdiri dengan panjang 1,6 meter. Bahan yang digunakan adalah lithocast dengan saluran pembuangan yang efektif. Pilihan warnanya putih dan sangat menarik.

2. Biove Tipe Berdiri

Bak mandi satu ini lebih panjang dibandingkan dengan tipe sebelumnya. Jika tipe sebelumnya memiliki panjang 1,6 meter, lain halnya dengan Biove tipe berdiri yang memiliki panjang 1,7 meter. Desainnya kontemporer dan nyaman dipakai oleh siapa saja. Ada rel pegangan yang membuat Anda bisa memakainya dengan lebih aman. 

3. Volute dengan RGD Finish

Bathtub Volute ini memiliki panjang 1,5 meter. Desainnya sangat mewah yaitu freestanding bath dengan RGD finish. Ketika terkena cahaya, ada siluet elegan dan kilauan yang terlihat sangat mewah. Cocok dipasang pada kamar mandi mewah Anda. 

4. Sapphire Tipe Berdiri

Bathtub satu ini menggunakan bahan akrilik yang tahan lama. Hanya ada satu pilihan warna yaitu putih yang cocok dipasang di berbagai model kamar mandi. Kelebihan lain dari Sapphire tipe berdiri 1,6 meter yaitu apron bak mandi one-piece, desain oval, dan instalasi mudah.

5. Evok Tipe Berdiri Oval

Apakah Anda penggemar bathtub oval? Pilihan lainnya adalah Evok tipe berdiri oval 1,7 meter. Bahannya juga akrilik dengan warna putih yang sangat cantik. Selain oval, ada juga persegi panjang dan bulat yang tak kalah elegan. 

6. Karing Tipe Bulat

Rekomendasi terakhir yaitu bak mandi Karing tipe bulat 1,3 meter. Jika Anda mencari bathtub unik berbentuk bulat, salah satu pilihannya adalah bathtub berwarna putih dengan kombinasi kualitas akrilik murni dan mineral paten ini. Desainnya juga ergonomis dan nyaman dipakai siapa saja. 

Nah, itulah pembahasan mengenai rekomendasi bathtub mewah yang bisa Anda jadikan pilihan. Selain bathtub, brand KOHLER juga menawarkan banyak jenis sanitary product lainnya. Semoga informasi mengenai brand KOHLER di atas bisa bermanfaat untuk Anda!



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.