7 Model Kalung Berlian 2022 untuk Pergi Ke Kantor

Tampil menawan tidak harus mengenal tempat. Anda bisa tampil menawan kapan saja dan di mana saja, termasuk ketika pergi ke kantor. Selain cincin berlian, kalung menjadi aksesoris lainnya yang bisa menunjang penampilan formal Anda saat pergi ke kantor. Namun biasanya pemilihan model kalung harus yang simple sehingga tidak terlalu menonjol dan mengganggu performa di kantor. Berikut ini adalah model kalung berlian 2022 dari The Palace yang cocok digunakan saat akan pergi ke kantor:

Kalung Berlian Bermoela

Rekomendasi kalung pertama yang bisa Anda jadikan pilihan adalah kalung berlian Bermoela dari seri Moela. Kalung satu ini memiliki liontin minimalis sehingga tidak terlalu menonjol saat dibawa ke kantor. Warna utama yang digunakan adalah rose gold, namun ada sentuhan emas putih yang membuat kalung tidak terasa terlalu monoton. Kalung berlian Bermoela menggunakan satu berlian round cut berukuran 0,057 carat.

Kalung Berlian Lovela

Masih dari seri yang sama dengan kalung berlian Bermoela yaitu kalung berlian Lovela. Sesuai dengan namanya, kalung ini berkonsep love atau cinta. Namun bukan bentuknya yang cinta, melainkan tulisan love yang dibuat sebagai liontin. Pada huruf O ada berlian minimalis yang berukuran 0,36 carat. Desainnya ada yang dibuat secara vertikal maupun horizontal sehingga bisa dipilih sesuai selera.


Kalung Berlian Initial

Kalung berlian initial atau inisial merupakan model kalung klasik yang selalu mengikuti perkembangan zaman. Selain digunakan sebagai aksesoris, kalung ini biasanya juga digunakan untuk simbol identitas seseorang. Taburan berlian pada bagian hurufnya membuat kalung inisial tampak semakin manis dan indah. Anda bisa mendapatkannya tanpa custom karena tersedia dari huruf A-Z.

Kalung Berlian Kasmaran

Kalung berlian Kasmaran merupakan kalung berlian yang menjadi pelindung asmara. Kesan romantis sangat terlihat dari desain kalung minimalis satu ini. Anne Avantie merupakan desainer yang mendesain kalung Kasmaran. Inspirasinya yaitu dari siluet kayung yang melambangkan kesucian. Kawung sendiri merupakan motif yang simple namun tetap menawan. 

Kalung Berlian Heart Shape

Ada beberapa kalung berlian heart shape yang bisa Anda jadikan pilihan. Salah satunya yaitu kalung dari Lovely Collection. Kalung ini memang memiliki desain yang unik namun tetap cocok dikenakan saat Anda akan pergi ke kantor. Berlian yang digunakan pada liontin kalung sebanyak 3 butir. Ada tanda panah yang memanjang dari kanan sampai dengan kiri. Itulah yang menjadi ciri khas dan keunikan kalung dari Lovely Collection.

Kalung Berlian Salib

Jika ingin menggunakan kalung berlian keagamaan, ada juga kalung berlian salib yang ditawarkan untuk Anda. Bahan yang digunakan beragam mulai dari emas putih, emas kuning, maupun rose gold. Pada dasarnya desainnya sama namun berlian yang disematkan jumlahnya berbeda. Ada juga kalung salib yang didesain polos tanpa menambahkan berlian. Pilih saja sesuai budget dan selera Anda.

Kalung Berlian Three Stone

Model kalung terakhir yang bisa Anda jadikan pilihan adalah kalung berlian three stone. Sesuai dengan namanya, kalung ini menggunakan tiga batu berlian yang sangat indah. Berliannya disusun secara vertikal sehingga terlihat lebih elegan. Apalagi didukung dengan penggunaan material emas putih yang memang sudah elegan.

Itulah 7 model kalung berlian 2022 dengan desain simple yang cocok untuk Anda kenakan saat ke kantor. Selain 7 model di atas, The Palace masih memiliki banyak koleksi kalung simple lainnya. Ada juga kalung berdesain mewah dengan banyak berlian yang menghiasi untuk Anda jadikan aksesoris ke pesta. Semua koleksinya bisa dilihat secara online terlebih dahulu di website www.thepalacejeweler.com. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.