Ragam Pilihan Kalung Emas Kekinian Harga Terjangkau Hingga Fantastis



Perhiasan menjadi salah satu pilihan tetap untuk memaksimalkan penampilan. Apalagi jika perhiasan tersebut juga ditambahkan berlian. Kamu bisa terlihat lebih stylish dengan menambahkan kalung emas kekinian. Untuk mendapatkan kalung desain kekinian, bisa datang ke toko Mondial Jeweler karena tersedia dari harga terjangkau hingga yang fantastis sekalipun.

Rekomendasi Kalung Kekinian untuk Generasi Muda


Desain sederhana dan unik adalah desain yang banyak dicari oleh para generasi mudah. Meskipun ingin menghadirkan penampilan glamor, mereka juga tidak ingin terlihat berlebihan. Silakan temukan sendiri desain kalung yang cocok untukmu berikut:


Kalung Leale

Tampil mewah dan elegan tanpa harus mengurus dompet bisa kamu lakukan jika membeli kalung Leale. Desain kalung ini memang khusus untuk anak muda seperti gen Z dan millennial. Kamu tidak akan terlihat tua menggunakan perhiasan emas karena material rose gold memiliki warna yang lembut. 

Desain rantau polos tanpa aksen ini membuat kalung ini lebih terlihat santai dan elegan. Hal yang membuat tampilan kalung lebih manis adalah detail hati yang menjadi liontin kalung. 

Terdapat 4 desain hati dan masing-masing dipasangkan berlian pada bagian tengah. Jika keempat hari tersebut digabungkan, maka akan terlihat seperti daun semanggi. Menurut kepercayaan yang beredar, semanggi berdaun empat sering digunakan sebagai simbol keberuntungan.

Kalung Athena

Menghadirkan kesan tegas dan anggun dalam setiap penampilan, bisa kamu lakukan dengn menggunakan kalung Athena koleksi Mondial Jeweler. Desain kalung berlian ini unik dan sederhana, namun tetap memancarkan kesan mewah yang kuat.

Kalung ini menggunakan material emas putih sehingga mudah untuk dipadankan dengan berbagai macam busana. Rantai kalung Athena ditambahkan aksen bola kecil dengan jarak yang cukup renggang. 

Fokus kalung menggunakan tiga macam potongan berlian yaitu marquise cut, square cut dan pear cut. Masing-masing berlian tersemat pada bingkai dan membuatnya terlindungi dengan sangat baik. Bingkai tersebut juga mempertegas bentuk potongan berlian.

Kalung Mixed Shape Round & Marquise

Rekomendasi model lain dengan sentuhan glamor yaitu kalung mixed shape round and marquise. Kalung ini tidak hanya cantik karena menggunakan untaian berlian marquise dan round cut, namun kerangka kalung yang unik.

Bagian tepi kalung menggunakan kawat yang mengikuti bentuk leher. Kawat tersebut cukup kokoh sehingga tidak mudah berubah bentuk. Sedangkan bagian belakang kaling menggunakan rantai yang lengkapi dengan beberapa lubang. 

Fungsi lubang tersebut yaitu untuk mengaitkan kalung sehingga bisa menyesuaikan dengan ukuran leher orang yang memakainya. 

Kalung Ceilo

Salah satu kalung berlian termahal dari koleksi Mondial Jeweler yaitu kalung Ceilo. Harga fantastis ini sangat sebanding dengan kemewahan dan kecantikannya. Meskipun desainnya sederhana dan memanjakan mata, namun proses pembuatannya cukup rumit. Hal ini karena kalung Cielo menggunakan banyak butiran berlian kecil yang untai seperti renda. 

Butuh detail dan ketelitian tinggi untuk membuat karya masterpiece ini. Rantai kalung yang membalut leher dan menjuntai ke dada menggunakan butiran berlian round cut. Sedangkan pada bagian bros atau liontin, menggunakan berbagai macam potongan seperti pear cut, marquise, oval cut, princes cut dll. 

Faktor lain yang membuat harga kalung ini fantastis adalah karena menggunakan yellow diamond yang termasuk jenis berlian langka. Saking mewah dan glamornya, kamu tidak perlu lagi menggunakan kalung lainnya saat mengenakan kalung Cielo ini.

Mana nih desain kalung kekinian yang mewakili gaya dan dana yang kamu miliki?.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.