Jasa Apa Saja yang Ditawarkan Digital Marketing Agency?

Kemajuan dunia digital membuat semua perusahaan harus mengikutinya agar bisa bersaing dengan kompetitor. Selain menawarkan melalui layanan digital, pemasaran juga harus dilakukan melalui layanan digital. Digital marketing agency atau agensi digital marketing merupakan agensi yang membantu perusahaan menjalankan pemasaran online. Adanya agensi ini membuat pemilik bisnis tidak perlu pusing-pusing memikirkan kampanye digital marketing.

Agensi digital marketing sudah memiliki pengalaman yang handal sehingga dapat Anda percaya. Berikut ini adalah berbagai macam jasa yang bisa Anda gunakan dari agensi digital marketing:

Jasa Pembuatan Website

Jasa pertama yang bisa Anda gunakan adalah jasa pembuatan website mulai dari website bisnis, company profile, toko online, maupun perusahaan. Website merupakan hal yang sangat penting untuk sebuah bisnis di era digital ini. Pasalnya melalui website, calon pelanggan bisa mengenal produk yang ditawarkan perusahaan. Semua informasi lebih jelas jika dimasukkan ke dalam website dibandingkan media sosial seperti Instagram atau Facebook.

Jasa Pembuatan Aplikasi

Sebagian besar pengguna internet menggunakannya melalui smartphone. Jadi sebagian besar perusahaan akan lebih untung jika membuat aplikasi berbasis smartphone untuk menyebar informasi. Peran aplikasi berbasis mobile pada umumnya sama seperti website. Selain aplikasi untuk pelanggan, agensi digital marketing biasanya juga bisa membuat aplikasi untuk bisnis Anda. Jadi proses di dalam bisnis lebih sinkron dan efektif.

Jasa Media Sosial

Media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, TikTok, dan lain sebagainya adalah platform yang paling banyak digunakan oleh pengguna internet, khusus di Indonesia. Anda perlu memanfaatkan hal tersebut untuk melakukan pemasaran. Jasa media sosial membantu memaksimalkan peran media sosial untuk pemasaran misalnya mengelola aku, memasang iklan berbayar, dan lain sebagainya. Tim yang kompeten mampu menentukan hal-hal yang mampu meningkatkan traffic media sosial Anda.

Jasa Search Engine Optimization (SEO)

Search Engine Optimization atau SEO menjadi teknik pemasaran yang banyak dilakukan oleh agensi digital marketing. Pasalnya teknik ini memungkinkan website Anda berada di halaman awal mesin pencarian Google tanpa membayar iklan. Jadi pengunjung yang didapatkan dari website adalah pengunjung organik. Namun memang banyak hal yang harus dilakukan untuk mencapainya seperti membuat konten yang berkualitas, mengatur meta tag, riset kata kunci, dan lain sebagainya. Itu semua hanya bisa dilakukan oleh SEO Specialist.

Jasa Search Engine Advertising (SEA)

Search Engine Advertising atau SEA berkebalikan dengan SEO. Teknik ini memungkinkan website Anda berada di halaman awal mesin pencarian dengan menggunakan iklan berbayar. Meskipun begitu, banyak strategi yang harus dilakukan agar anggaran bisa efektif dan efisien. Oleh sebab itu, Anda membutuhkan bantuan tim yang kompeten.

Jasa Copywriting

Membangun website dan mendapatkan pengunjung akan percuma apabila tidak ada konten berkualitas di dalamnya. Jasa copywriting membantu Anda mengkonversi pengunjung untuk menjadi konsumen. Caranya yaitu dengan membuat artikel soft selling, landing page, dan lain sebagainya.

Jasa Content Management

Jasa terakhir yang biasanya ditawarkan oleh agensi digital marketing adalah jasa content management. Tujuannya agar konten yang dibuat mampu menciptakan kepercayaan pada pelanggan. Perancangan hingga distribusi konten pada awalnya bertujuan untuk awareness atau mengenalkan, kemudian interest atau membuat tertarik, lalu desire atau menumbuhkan rasa ingin memiliki dan membeli, dan terakhir yaitu action berupa pembelian.

Itulah 7 jasa dari digital marketing agency yang bisa Anda manfaatkan. Sedang membutuhkan bantuan agensi digital marketing? IDEOWORKS.ID adalah pilihannya. Agensi satu ini menawarkan layanan yang lengkap. Bukan hanya digital marketing saja namun juga digital creative. Contoh layanan digital creative yaitu pembuatan logo, poster, banner, dan lain sebagainya. Semua kebutuhan dari bisnis Anda bisa diselesaikan oleh IDEOWORKS.ID. Sebelum memutuskan layanan yang akan digunakan, konsultasi dulu dengan tim melalui website www.ideoworks.id. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.