Cara Buat Website Toko Online Cepat dan Hemat Biaya


Saat ini tidak sulit untuk buat website toko online. Bagi kamu yang ingin memilikinya, saat ini ada solusi yang paling mudah dan juga cepat bagi kamu yang ingin membuatnya. Saat ini kamu bisa membuatnya di platform ShopKey yang membantu kamu untuk membuat toko online sendiri hanya dalam waktu 30 detik saja!


Keunggulan

Di sini kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan. Adapun keuntungan dan keistimewaan yang bisa kamu dapatkan diantaranya seperti:

  • Bebas biaya apapun karena semua prosesnya 100% gratis.
  • Cara pembuatan mudah.
  • Kamu bisa membuat akun toko hanya dalam waktu 30 detik saja.
  • Menyediakan etalase gratis untuk berbagai bidang usaha.
  • Banyak fitur unggulan lain yang bisa kamu nikmati untuk berjualan online.

Cocok untuk yang baru berbisnis maupun untuk yang sudah berpengalaman yang ingin mengembangkan usahanya.

  • Fitur menyebarkan katalog yang mudah dan juga cepat.
  • Fitur cek ongkos kirim yang bisa dilakukan secara instan.
  • Fitur chat untuk berinteraksi dengan pelanggan.
  • Cara Membuat Website di ShopKey

Bagi yang ingin membuatnya, silahkan kamu install aplikasinya terlebih dahulu. Aplikasinya sendiri kini tersedia untuk pengguna HP Android, maupun HP iPhone yang berbasis sistem operasi iOS. Silahkan unduh sesuai dengan handphone masing-masing.


Silahkan buat toko online dengan membuat akun terlebih dahulu. Setelah itu, isi etalase online kamu dengan katalog produk yang kamu jual. Di sini kamu bisa berjualan apa saja mulai dari kue kering, busana muslim, sepatu, alat elektronik, dan masih banyak lainnya.


Selanjutnya, kamu promosikan produk dan juga toko online kamu. Silahkan share melalui media sosial seperti Facebook maupun Instagram. Selain itu juga bisa kamu share juga pada aplikasi chatting yang biasa digunakan, yaitu seperti Whatsapp.


Semua fitur promosi yang tersedia bisa kamu manfaatkan atau kamu gunakan secara gratis. Dengan begitu, tidak sulit untuk mengenalkan produk yang kamu jual di sana. ‘

Itulah berbagai keunggulan dan keuntungan memiliki online store sendiri di ShopKey. Tertarik untuk buat website toko online? Yuk, langsung unduh aplikasinya sekarang juga!

1 komentar:

  1. Push Gaming concentrate on to} high quality cell entertainment - creating one of the best player experiences. From classic video games to Jammin' Jars and Razor Shark, to the buzzing Wild Swarm - you will find their hottest video games right right here at MrQ. Slingo is the fusion of bingo and slots 1xbet korean taking the gaming world by storm.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.