Panduan Cantik Sesuai Fashion Untuk Liontin Berlian Model Terbaru

Mengenakan perhiasan yang bisa menampilkan diri yang elegan, menarik, dan sempurna tidak serta harus mengenakan perhiasan serba mahal. Lebih dari itu bagaimana menyesuaikan dengan bentuk tubuh dan fashion yang dipakai juga penting diperhatikan. Terlebih saat memakai liontin berlian model terbaru yang membuat anda dapat tampil maksimal sesuai dengan yang diinginkan.

Bagaimana memadukan antara liontin berlian dengan fashion yang dikenakan tentunya dengan melihat jenis pakaian apa yang dikenakan. Selain itu untuk liontin berliannya sebelumnya pastikan terlebih dahulu keasliannya. Jangan sampai perhiasan liontin yang dipakai ternyata kualitasnya rendah bahkan palsu. Untuk liontin berlian asli sendiri bisa diketahui semisal dari sertifikat bawaan yang menjelaskan asal-usul berliannya. Atau bisa juga dengan tes langsung di toko perhiasan.

Kemudian untuk paduan fashion yang sesuai dengan liontin bisa dilakukan dengan memperhatikan hal-hal berikut ini.

  1. Paduan antara pakaian yang dipakai. Untuk hal ini yang pertama harus diperhatikan yaitu bentuk leher dari pakaian atasan yang dipakai. Atasan pada pakaian memiliki bentuk leher yang berbeda-beda sehingga bagaimana menentukan panjang kalung dan bentuk dari liontinnya bisa sesuai dengan detail pakaian yang dikenakan. Memakai perhiasan lainnya seperti bentuk anting juga bisa berpengaruh.

  2. Pakaian kerah berkancing. Untuk pakaian seperti ini yang tidak menyisakan ruang luas anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan kalung yang panjangnya di atas kancing yang tertutup paling akhir, akan tetapi jika tertutup sepenuhnya dapat disiasati dengan menggunakan kalung di luar kemeja tepatnya di bawah kancing paling atas. Sementara itu untuk liontin berliannya sendiri bisa dipilih dengan model-model yang unik dan menarik sehingga dapat mencuri perhatian yang lainnya.

Pemakaian Liontin Berlian Dengan Bentuk Leher 

Bentuk leher setiap orang berbeda satu sama lain, seperti dengan bentuk tubuh dan juga bentuk wajah. Hal ini juga turut berpengaruh pada pemilihan kalung dan liontin berlian yang akan dikenakan. 

  1. Bentuk V-neck. Untuk bentuk neckline V-neck maka bisa dipilih kalung atau liontin yang memiliki sudut tajam seperti segitiga. Dengan cara ini maka akan memperlihatkan bentuk leher v-neck yang senada dengan bentuk liontinnya. Selain itu pada panjang kalung jangan memilih yang melewati neckline. 

  2. Sweetheart neckline. Tipe neckline yang satu ini memiliki ciri khas dengan adanya segilima yang lebar. Kemudian untuk pilihan kalung atau liontin nya bisa dipilih dengan liontin yang memiliki ukuran agak besar. Hal ini untuk menyesuaikan dengan bukaan leher yang lebar pula.

  3. Turtle neck. Selanjutnya bentuk leher dari pakaian yang tertutup dengan bentuk turtle neck juga tetap bisa tampil menggunakan liontin indah. Untuk ini caranya yaitu mengenakannya di bagian luar pakaian atau atasan tersebut. pilih liontin dengan kalung panjang atau medium, ini juga senada dengan pilihan liontinnya yang besar sehingga lebih terlihat dan menjadi pusat perhatian.

  4. Strapless. Selanjutnya yaitu strapless atau bagian leher dan bahu yang terbuka sehingga tersedia ruang yang banyak untuk menghadirkan kalung dan liontin yang indah. Dengan bentuk leher yang terbuka seperti ini bisa dipilih kalung pendek dengan liontin berlian yang ramping. Dengan cara ini tampilan pun bisa lebih maksimal dan menarik perhatian setiap orang.

Terakhir untuk menghadirkan tampilan elegan dan istimewa dengan liontin berlian tentunya dengan memilih yang tepat toko perhiasan mana untuk desain dan model liontin terlengkap. Untuk pilihan ini Mondial Jeweler adalah jawabannya, karena disini tersedia berbagai kebutuhan untuk tampil sempurna dengan perhiasan berlian.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.