Nikmati Gratis Transfer Dengan SimobiPlus



Sekarang ini layanan berbasis online telah menjadi kebutuhan  banyak orang. Seperti halnya digital perbankan yang menawarkan fasilitas yang memudahkan setiap orang dalam bertransaksi. SimobiPlus hadir sebagai layanan mobile banking dari Bank Sinarmas yang memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi. Dengan keunggulan gratis transfer, anda bisa melakukan transaksi dari mana saja dan kapan saja. Tentu semakin mudah dan praktis untuk memenuhi setiap kebutuhan transaksi anda.

SimobiPlus dari Bank Sinarmas merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan layanan mobile banking. Ini ditujukan untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan melalui smartphone.  Aplikasi ini bisa diterapkan pada smartphone yang berbasis Android maupun iOS. Setiap transaksi yang anda dilakukan telah dijamin keamanannya. Yakni  melalui dua faktor autentifikasi. Yang pertama Easy PIN dan selanjutnya melalui SMS token. Sehingga, dapat memudahkan anda melakukan transaksi perbankan dengan mudah, praktis dan aman kapanpun dan dimanapun.



Menggunakan layanan SimobiPlus dari Bank Sinarmas mampu memberikan manfaat menguntungkan. Setiap nasabah yang memiliki kartu ATM Sinarmas baik itu tabungan perorangan, tabungan giro perorangan, baik yang berupa rekening maupun kartu kredit dapat mengakses aplikasi SimobiPlus. Bagi anda yang sudah memiliki smartphone berbasis Android atau iOS, anda hanya perlu untuk mengunduh aplikasi SimobiPlus secara mudah pada Google Playstore serta App Store.  Selain itu, proses registrasi dan aktivasi SimobiPlus cukup mudah dilakukan.

Dengan SimobiPlus anda bisa mendapatkan 3 keuntungan dalam satu genggaman. Pertama, transaksi yang aman dengan fitur otentikasi ganda. Hal ini ditujukan untuk memastikan bahwa yang mengakses SimobiPlus merupakan nasabah bersangkutan atau nasabah yang sah. Kedua, Nasabah tidak perlu menggunakan hard token untuk melakukan transaksi. Untuk keamanan, nasabah hanya perlu untuk memasukkan EasyPIN dalam setiap transaksi dibawah Rp500.000. kemudian, memasukan SMS OTP untuk kegiatan transaksi keuangan dengan nominal di atas Rp5 juta. Ketiga, nasabah dapat menghubungkan aplikasi SimobiPlus pada lebih dari satu nomor rekening.

Selain menghadirkan 3 keuntungan dalam satu genggaman saja, SimobiPlus juga menghadirkan berbagai fitur menarik. Fitur utama yang dihadirkan SimobiPlus membuat anda seakan memiliki asisten bank pribadi. Berbagai fitur tersebut diantaranya yaitu:

  • Cek Informasi Rekening

Melalui layanan SimobiPlus nada bisa mengecek informasi rekening secara berkala dengan mudah. Informasi rekening seperti informasi Saldo, informasi detail saldo, hingga mutasi rekening bisa di cek dengan mudah melalui smartphone anda.

  • Transfer Dana

Dengan menggunakan aplikasi SimobiPlus, anda bisa melakukan transfer dana dengan lebih mudah. Dengan keuntungan gratis transfer bagi para nasabah Bank Sinarmas melalui SimobiPlus. Aplikasi SimobiPlus pun akan memudahkan anda untuk melakukan kegiatan transfer ke bank lain melalui SKN atau melalui jaringan ATM.

  • Pembayaran Tagihan

Dengan SimobiPlus, nasabah Bank Sinarmas juga bisa melakukan pembayaran tagihan. Mulai dari tagihan pasca bayar, PDAM, PLN Postpaid, PLN Non Taglis, serta pembelian pulsa dan token listrik.

  • Belanja Online

Melalui SimobiPlus, para nasabah bisa melakukan pembayaran untuk tagihan belanja online. Dimana nasabah Bank Sinarmas telah bekerja sama dengan beberapa e-commerce yang semakin memudahkan anda dalam bertransaksi.

  • Pay by QR

Di jaman modern yang semakin maju, sudah saatnya melakukan transaksi cashless. Melalui aplikasi SimobiPlus dengan fitur Pay by QR, anda bisa melakukan berbagai transaksi pembayaran hanya dengan scan QR. Selain itu, ada banyak penawaran diskon dan cashback menarik yang bisa didapatkan.

Selain fitur menarik yang telah disebutkan di atas, nasabah Bank Sinarmas bisa memperoleh berbagai manfaat menarik lainnya. Anda bisa membuka rekening dan deposito melalui aplikasi SimobiPlus dengan mudah. Layanan digital perbankan dari Bank Sinarmas ini ditujukan untuk memberikan solusi perbankan yang lebih mudah, cepat dan praktis. Dengan keunggulan gratis transfer dari SimobiPlus, anda bisa menikmati kemudahan bertransaksi untuk berbagai keperluan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.