7 Ide Desain Kamar Tidur Sederhana ala Drama Korea

Anda suka menonton Drama Korea dan tertarik untuk menggunakan desain kamar seperti di serial drama tersebut? Ternyata untuk mengaplikasikan desain kamar tidur sederhana seperti di drama-drama Korea tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Berikut kami paparkan cara-caranya.

1.  Desain Kamar Tidur ala Korea Untuk Perempuan

Kamar tidur ala Korea dengan konsep yang girly saat ini sudah menjadi semakin mudah. Anda bisa memilih warna-warna merah mudah. Agar tidak mengeluarkan banyak biaya Anda tidak perlu mengecat ulang kamar Anda, silahkan gunakan saja wallpaper dinding dengan warna yang girly seperti merah muda.

2.  Desain Kamar Tidur Murah ala Korea

Cara lain untuk menghemat pengeluaran Anda bisa dengan menggunakan tirai berwarna putih dan juga karpet. Tambahkan juga lampu-lampu hias tumblr dan juga glow in the dark di langit-langit.

Furniture yang Anda gunakan pun bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Beberapa di antaranya seperti meja belajar, rak sepatu, rak TV dan lainnya.

3.  Menggunakan Nuansa Coklat dan Putih

Pilih juga warna yang terkesan kalem seperti putih dan coklat. Warna-warna ini cocok untuk konsep desain kamar tidur ala Korea. Jangan lupa juga untuk memilih warna seprai putih dengan kasur yang nyaman agar istirahat Anda menjadi lebih berkualitas.

4.  Memilih Tempat Tidur Lipat

Kamar tidur yang dilipat sangat praktis sekali untuk Anda yang tidak ingin ribet. Selain itu, tempat tidur ini praktis karena dapat Anda gunakan di ruangan kamar yang tergolong kecil. Selain itu, kamar tidur tersebut membuat kamar Anda yang sederhana tampak lebih sederhana.

Kamar tanpa ranjang akan membuat ruangan Anda menjadi lebih besar. Selain itu, tempat tidur lipat ini juga merupakan salah satu tempat tidur yang banyak digunakan di Korea.

5.  Menggunakan Lampu Tumblr Sebagai Hiasan

Bagi Anda yang sering menonton drama Korea, pasti sudah tidak asing lagi dengan paduan warna putih dinding dan coklat yang juga dihiasi dengan lampu tidur yang pada dinding dan juga coklat kayu.

Lampu tumblr memiliki dua fungsi. Anda bisa menggunakannya sebagai penerangan tambahan maupun sebagai hiasan dinding kamar saja.

6.  Desain Kamar yang Teduh ala Korea

Kamar tidur ala Korea biasanya sangat khas dengan desain minimalis dan warna-warna yang lembut. Selain itu, Anda juga bisa mengaplikasikan meja rias, rak dinding, dan juga furniture lainnya.

Selain itu, Anda juga bisa menambahkan lantai dan juga lipan yang terbuat dari material kayu. Tujuannya agar memberikan kesan natural yang sejuk. Kesan ini juga diperkuat dengan concealing lighting dari balik tempat tidur.

7.  Desain Kamar Tidur ala Korea Untuk Kosan

Anda juga bisa mengaplikasikan desain kamar tidur ala Korea di tempat kosan. Caranya pun tergolong sangat mudah sekali. Anda bisa menggunakan kasur tanpa ranjang atau biasa disebut dengan kasur lantai.

Selain itu, silahkan tambahkan karpet kecil berbulu untuk tempat duduk saat Anda mengerjakan tugas-tugas baik pekerjaan maupun tugas dari kampus.

Kesimpulan

Untuk mengaplikasikan desain kamar tidur ala Korea ternyata tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Di atas kami sudah menjelaskan beberapa pilihan desain yang bisa Anda coba implementasikan di kamar sederhana Anda tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal.

Demikian informasi seputar tips desain kamar tidur sederhana ala Korea tanpa perlu mengeluarkan budget yang yang besar. Bagi yang ingin mencari ide desain kamar lainnya silahkan Anda kunjungi website Master Rumah. Di website tersebut Anda juga bisa bertanya langsung pada para ahli di bidang terkait.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.