Mobil 250 jutaan, Mobil 7 Seater Keren Tiada Banding




Mobil 250 jutaan dengan keahlian angkut 7 penumpang masih jadi daya tarik di Indonesia. Mobil terlaris di Indonesia saat ini rata-rata adalah yang kabinnya muat diisi 7 penumpang. Tidak hanya merk Jepang, mobil tersebut rata-rata harganya Rp 200 jutaan. 


Nah, untuk mendapatkan mobil 7 penumpang dengan merk Jepang serta biayanya tidak sangat mahal, maka dalam kesempatan kali ini akan disediakan pilihannya.


Daihatsu Terios R MT


Harga Daihatsu Terios R MT saat ini harganya Rp 241.000.000 serta jadi salah satu Low SUV di daftar kali ini. Varian Daihatsu All New Terios satu ini memang masih mengusung transmisi manual, tetapi telah menemukan beberapa rincian bidang luar yang lebih elok.


Nissan Livina 1.5 EL AT


Bila pilihan Anda adalah mobil 7 penumpang sangat baru serta memiliki transmisi otomatis maka model satu ini bisa jadi jawabannya. Harga Nissan Livina 1.5 EL AT saat ini yaitu Rp 242.800.000.





Mitsubishi Xpander GLS AT


Model mobil baru 250 juta yang satu ini ialah kembaran Livina serta mempunyai mesin sampai rancang bangun yang seragam tetapi sedikit lebih mahal dari LMPV Nissan. Harga Mitsubishi Xpander GLS AT yaitu Rp 245.300.000.


Sienta 1. 5 E MT Black Trim


New Sienta merupakan salah satu model yang secara kasta berada di atas beberapa LMPV di daftar ini. Harga Sienta 1. 5 E MT saat ini di angka Rp 247.750.000.


Honda Mobilio Hospital MT


Mobilio satu ini ialah varian paling atas dengan bukti diri "Hospital" pada namanya. Harga Honda Mobilio baru MT yaitu Rp 248.200.000. Sayang sekali satu trim di atasnya yang bertransmisi CVT biayanya Rp melebihi 250 juta.

Kelima mobil di atas pasti tidak akan membuat Anda malu buat dipamerkan. Karena tidak ada satupun dari varian ini yang jelek. Kelima jenis mobil-mobil ini sangat keren! Untuk Anda yang ingin secara lengkap mengetahui seputar mobil dengan harga 250 jutaan ini maka bisa berkunjung ke www.seva.id



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.