Rekomendasi Cincin Kawin Emas Modern Minimalis

Cincin Kawin Emas

Cincin dengan desain modern minimalis merupakan salah satu desain yang paling banyak disukai. Pasalnya, cincin kawin emas yang satu ini tergolong sederhana namun mampu menegaskan kesan elegan dan mewah.

Saat ini ada banyak produk cincin kawin dengan tema tersebut. Salah satunya yaitu jenis cincin minimalis modern yang menjadi cincin pernikahannya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Seperti apakah cincin tersebut? Berikut ini kami akan coba paparkan kepada Anda review cincin yang digunakan pada pernikahan akbar dua seleb ternama tersebut.

Miss Mondial Mendukung Acara Pernikahan Atta-Aurel

Sebagai informasi, cincin yang digunakan pada pernikahan kedua mempelai ini adalah jenis cincin atau perhiasan dari Miss Mondial. Brand perhiasan ternama ini mendukung pernikahan kedua mempelai tersebut.

Cincin Kawin Emas

Cincin yang digunakan dari Miss Mondial ini merupakan salah satu masterpiece atau karya terbaik dari desainer perhiasan ternama. Cincin tersebut yaitu Forevermark Encordia dengan desain yang begitu menawan dan modern.

Cincin pernikahan ini juga digunakan pada acara seserahan lamaran. Selain itu, ada juga dua jenis cincin tunangan yang unik dengan berlian asli untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Cincin tersebut juga memiliki detail yang sangat unik.

Cincin dibuat begitu khas dengan kualitas Signature Diamond Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate. Bahkan keunggulan cincin ini mampu melampaui 4C Triple Excellent dari GIA. Artinya, keindahan dan kualitasnya sudah tidak perlu diragukan kembali.

Desainnya pun timeless atau tidak lekang oleh waktu. Artinya, meskipun sudah berumur lama, desainnya masih tetap masuk di era mana pun. Karena bentuknya tergolong minimalis modern dengan detail yang unik. Kesempurnaan pada cincin pun melambangkan kisah cinta mereka.

Review Forevermark Encordia

Nah, berikut ini kami akan coba review Forevermark Encordia yang menjadi cincin pernikahan kedua selebritis tersebut. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui secara detail produk yang satu ini.

Forevermark Encordia yang ditawarkan Mondial merupakan jenis cincin eternity tennis ring. Jenis cincin ini tampak dipenuhi dengan baguette cut diamond pada lingkarannya. Jadi, semua permukaan lingkaran cincin, dipenuhi oleh berlian jenis tersebut.

Baguette cut diamond sendiri merupakan pilihan berlian yang tepat untuk pernikahan istimewa kedua pasangan selebritis ini. Pasalnya, tipe berlian tersebut memiliki jenis potongan persegi panjang yang ramping namun tampak terlihat elegan dan juga saling melengkapi.

Desainnya juga mengandung makna timeless love yang sangat cocok sekali dengan tema pernikahan. Cincin ini pun dibuat sepasang, dan keduanya tampak identik dari segi tampilan atau desainnya.

Custom Made Ring Miss Mondial

Jika Anda menginginkan sebuah cincin pernikahan yang unik, Miss Mondial juga menyediakan produk custome made. Artinya, Anda bisa memesan jenis cincin yang unik yang tidak pasaran. Artinya, cincin tersebut sangat khas sekali dan hanya Anda dan pasangan yang memilikinya.

Sama seperti produk cincin yang dipakai oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Kedua pasangan tersebut menggunakan cincin Miss Mondial custome made yang unik. Desainnya khusus dan hanya mereka berdua saja yang memilikinya. Selain itu, desain cincin juga akan disesuaikan dengan makna cinta kedua pasangan.

Custome made dari Miss Mondial ini hanya memakan waktu 4 hingga 6 minggu saja. Cincin akan dibuat oleh desainer terkemuka atau spesialis di bidangnya. Itulah kenapa, cincin custom made dari Miss Mondial tampak begitu indah dan elegan.

Itulah informasi seputar cincin kawin emas yang digunakan oleh Atta-Aurel. Yaitu tipe Forevermark Encordia yang merupakan custome made yang istimewa dan khas. Anda juga bisa memiliki cincin khas seperti mereka di Miss Mondial.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.