Review Cincin Pernikahan Atta-Aurel

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengundang sorotan banyak pihak saking mewah dan megahnya acara tersebut. Salah satu yang mendapatkan sorotan adalah cincin pernikahan kedua pasangan tersebut. Pasalnya, cincin kawin yang mereka gunakan berbeda dari jenis cincin biasanya.

Nah, di sini kami akan coba menjelaskan review cincin dari kedua pasangan tersebut. Tujuannya untuk Anda jadikan sebagai contoh atau sampel cincin nikah Anda. Jadi, simak artikel ini hingga selesai, ya.

Brand Cincin Atta-Aurel

Cincin kedua mempelai dari pasangan selebriti ini yaitu dari brand ternama, Mondial Jeweler. Brand tersebut sudah dikenal oleh banyak orang sebagai brand terkemuka yang menyediakan banyak pilihan jenis perhiasan terbaik.

Brand Mondial juga sudah dikenal sebagai toko perhiasan terkemuka yang menyediakan banyak sekali perhiasan berkualitas jempolan. Cincin terbaik dari Mondial ini menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk Anda yang sedang mencari produk cincin kawin terbaik.


Tipe Cincin

Cincin kedua pasangan ini dibuat khusus atau yang akrab dikenal dengan jenis cincin custom. Artinya, cincin mereka unik dan tidak ada di pasaran. Mondial membuatnya begitu detail agar bisa sesuai dengan pernikahan mereka.

Hebatnya lagi, cincin kedua pasangan ini juga menyimbolkan kisah cinta antara dua mempelai tersebut.  Dengan tipe cincin yang bagus dan sesuai dengan tema, maka pesta pernikahan pun akan semakin menarik dan tampak mewah.

Cincin ini masuk ke dalam kategori Forevermark dari Mondial. Lebih lengkapnya yaitu tipe Forevermark Encordia. Cincin ini digunakan sebagai seserahan lamaran pada pernikahan Atta dan Aurel.

Cincin ini memiliki kualitas yang jempolan. Pasalnya, tipenya sudah menggunakan berlian Signature Diamond Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate. Keunggulannya bahkan sudah melampaui 4C Triple Excellent dari GIA. Produknya juga sudah melalui perhitungan light performance dari Sarine Technology.

Kelebihan Cincin Custom

Bagi Anda yang ingin membeli cincin nikah, maka jenis cincin custom bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. Bagaimana tidak, produk cincin custom dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Nah, berikut ini akan kami jelaskan sejumlah kelebihan-kelebihannya bagi Anda yang ingin mengetahuinya secara detail:

1.  Desain Unik dan Tidak Pasaran

Cincin nikah Anda dan pasangan akan berbeda dari jenis cincin lainnya. Desain cincin Anda jauh lebih unik dibandingkan dengan yang lain. Dengan begitu, cincin pernikahan Anda kan jauh lebih menawan.

2.  Dibuat Oleh Desainer Ternama

Cincin nikah Anda akan dibuat oleh  desainer perhiasan terkemuka. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan kualitas desain menawan karena dibuat khusus oleh para ahli. Mereka akan membuatkan desain cincin sesuai dengan tema pernikahan Anda.

3.  Harga Menarik

Cincin custom tidak selalu harus mahal. Bahkan, cincin custom ditawarkan dengan harga yang cukup beragam. Karena Anda bisa menyesuaikan cincin sesuai dengan budget yang Anda miliki.

4.  Bisa Memilih Material dan Berlian

Anda juga bisa memilih jenis material emas. Mulai dari emas putih, emas kuning, hingga platinum. Begitu juga dengan jenis berlian. Anda bisa memilih sesuai dengan keinginan dan selera Anda. Dengan begitu, cincin akan sesuai dengan kebutuhan dan budget.

Kesimpulan

Cincin pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah merupakan salah satu cincin terbaik. Pasalnya, cincin tersebut dibuat khusus atau berjenis custom wedding ring terbaik. Cincin tersebut juga bisa Anda jadikan sebagai ide cincin kawin Anda dan pasangan.

Demikian informasi seputar cincin pernikahan yang digunakan oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Jenis cincin ini merupakan salah satu produk produk terbaik dari Mondial yang merupakan jenis custom wedding ring terbaik.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.