Cara Mendapatkan Hadiah dari Dancow Parenting Rewards

Ingin mendapatkan hadiah menarik dengan hanya membeli produk susu dari Dancow? Caranya mudah, lho. Anda cukup mengikuti program Dancow Parenting Rewards saja untuk mendapatkannya. Bagi yang penasaran, kami akan membahasnya secara detail pada artikel kali ini.

Apa Itu Dancow Parenting Rewards?

Program berhadiah ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan hadiah untuk setiap kali pembelian produk susu Dancow. Konsepnya adalah dengan membeli produk, lalu mendapatkan kode unik, kemudian Anda bisa menukarkan kode-kode unik ini dengan cara disubmit untuk mendapatkan poin.

Program ini juga menjadi salah satu program apresiasi Nestle untuk para orangtua yang hingga saat ini mempercayakan Dancow menjadi asupan susu terbaik untuk anak-anaknya.

Cara Mendapatkan hadiah dari Parenting Rewards

Program ini bisa diikuti oleh siapa saja. Caranya sangat mudah sekali. Namun, Anda harus mengetahui terlebih dahulu, bahwa program ini hanya berlaku untuk produk Dancow Advanced excelnutri 3+, Advanced Excelnutri 5+, dan Dancow Advanced Excelnutri+ 1+.

Di dalam kemasan produk-produk tersebut, ada kode unik yang bisa Anda dapatkan. Nantinya, kode tersebut bisa Anda tukarkan untuk menjadi poin yang bisa ditukar dengan hadiah-hadiah yang menarik.

Untuk pendaftaran, silahkan akses website Dancow.co.id, SMS ke nomor 08118821028, atau call center di nomor 08001821028. Setelah terdaftar, Anda bisa langsung mengikuti program tersebut.

Cara Menukar Poin

Untuk penukaran poin caranya sangat mudah sekali. Penukaran juga bisa melalui website Dancow, SMS, dan Call Center yang sudah kami cantumkan di atas. Namun, pastikan poin yang sudah Anda kumpulkan sudah cukup banyak, ya. Semakin banyak poinnya, semakin besar kesempatan Anda memenangkan hadiah-hadiah yang menarik.

Poin bisa ditukarkan dengan voucher Alfamart, Voucher Indomaret, paket KiddyCuts, Voucher MAP, voucher Sodexo, dan masih banyak lainnya. Nominalnya pun beragam, mulai dari Rp100.000, Rp500.000-an. Semakin banyak poinnya, semakin besar kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik.

Demikian informasi seputar Dancow Parenting Rewards. Bagaimana, tertarik untuk mengikutinya? Silahkan daftar terlebih dahulu, kemudian kumpulkan poinnya sebanyak mungkin agar Anda bisa mendapatkan hadiah-hadiah yang jauh lebih banyak dan lebih menarik. Jangan lupa untuk membeli produk di atas, ya.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.