Penuhi Nutrisi Anak dan Daftar Member S26 Loyalty Program

Daftar member s26

Sebagai orang tua memang harus benar-benar memperhatikan perkembangan dan pertumbuhan anak. Untuk pertumbuhan si Kecil yang optimal, Mam perlu memberikan si Kecil nutrisi dan stimulasi yang tepat. Stimulasi sebaiknya diberikan sesuai dengan usia anak dan diberikan secara rutin. 

Sedangkan nutrisi dapat diberikan dengan memberikan si Kecil makanan bergizi serta dilengkapi dengan susu pertumbuhan untuk anak. S26 merupakan susu pertumbuhan dengan formula yang dirancang untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi anak. Dengan daftar member S26, mam bisa memenuhi nutrisi si kecil sekaligus mendapat kesempatan memenagkan reward.

Daftar member s26

Kandungan nutrisi S26 berupa spingomyelin dan phospholipid, DHA, omega 3 dan 6, serta kolin dan zat besi sangat bermanfaat untuk membantu meningkatkan kecerdasan anak. Protein, kalsium, vitamin D dan fosfor yang terkandung di dalamnya juga bermanfaat untuk memperkuat tulang dan otot serta memberikan energi yang cukup bagi si Kecil. 

Untuk mendukung daya tahan tubuh si Kecil, S26 dilengkapi vitamin C, silenium, zinc dan vitamin B kompleks. Selain mengandung berbagai nutrisi penting untuk si kecil, S26 juga menghadirkan loyalti program sebagai wujud reward bagi konsumen rangkaian produk S26. Anda bisa daftar member S26 untuk bisa mendapatkan bermacam benefit yang ditawarkan.

Wyeth Nutrition S26 Loyalty Program merupakan program yang dihadirkan sebagai tanda terima kasih dari Wyeth Nutrition. Yaitu wujud rasa terimakasih terhadap dukungan yang sudah Mam berikan agar si Kecil bisa tumbuh hebat, dari belajar jadi hebat dengan S26. 

Dengan mengikuti program dan menjadi member S26, Mam bisa memperoleh poin untuk setiap pembelian produk Wyeth Nutrition untuk anak usia di atas 1 tahun. Poin yang sudah terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik dari Wyeth Nutrition. Mam bisa mengumpulkan setiap poin sebagai bentuk reward yang bisa ditukarkan ketika poin sudah mencukupi jumlah yang diperlukan.

Untuk daftar member S26 caranya cukup mudah. Mam bisa mendaftar melalui website resmi Wyeth Nutrition, kemudian mengisi formulir yang sudah disediakan dan mengupload struk pembelian proudk S26. Atau dapat juga melalui whatsapp dengan mengirim pesan ke  WhatsApp Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program di 0812-11111-526. 

Mam juga bisa melakukan pendaftaran melalui email  Wyeth Nutrition dengan mengirim foto struk pembelian produk Wyeth Nutrition. Kemudian dikirimkan ke  alamat email WyethCareline.Indonesia@WyethNutrition.com.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.