Manfaat Deposito Online dengan Bunga Deposito Tinggi untuk Tabungan Masa Depan

bunga deposito

Menabung merupakan kebiasaan baik yang harus dilakukan sejak dini. Pasalnya uang tabungan bisa digunakan untuk berbagai macam hal yang akan meringankan masa depan Anda. Sebagai contoh untuk biaya menikah, membeli rumah, membeli kendaraan, dan lain sebagainya. Namun sayangnya tidak semua orang bisa menabung secara rutin. Terkadang ada saja hal yang membuat tabungan harus diambil. Solusi untuk masalah tersebut adalah menabung pada deposito online dengan bunga deposito yang tinggi.

Deposito online sendiri merupakan produk deposito berbasis teknologi digital di mana layanannya bisa diakses dengan mudah secara online. Selain sebagai tabungan, produk ini juga berguna sebagai investasi yang menjanjikan. Hal tersebut lantaran produk deposito menawarkan bunga tinggi. Anda akan mendapatkan banyak manfaat apabila menabung dalam bentuk deposito, berikut manfaat selengkapnya:

Menghadirkan Bunga Tinggi

Tabungan biasa pada dasarnya memiliki fungsi yang berbeda dengan deposito. Di mana produk tabungan biasanya digunakan untuk menyimpan uang dengan aman, sedangkan deposito untuk berinvestasi. Oleh sebab itu, tidak heran jika bunga deposito lebih besar dibandingkan dengan tabungan biasa. Belum lagi tabungan biasa harus dipotong dengan biaya administrasi bulanan dan biaya perawatan kartu ATM.

bunga deposito


Bisa Menentukan Nominal Tabungan

Beberapa orang merasa ragu untuk membuka rekening deposito karena tidak memiliki modal. Memang pada umumnya produk deposito memiliki jumlah penempatan yang tinggi, bahkan ada yang di atas Rp5 juta. Namun hal tersebut berbeda dengan deposito online yang nominalnya bisa Anda tentukan sendiri. Anda bahkan bisa mulai membuka rekening deposito dengan nominal Rp500.000.

Bisa Menentukan Tenor

Selain menentukan nominal tabungan, Anda juga bisa menentukan sendiri tenor yang akan dipilih. Tenor atau waktu jatuh tempo merupakan tanggal di mana Anda boleh mengambil dana yang didepositokan. Semakin lama Anda memilih tenor maka keuntungan akan semakin besar. Namun jika dana diambil sebelum tenor habis, Anda akan dikenakan penalti atau denda.


Sebagai Investasi Berisiko Rendah

Bunga yang tinggi merupakan alasan deposito masuk ke dalam produk investasi. Namun berbeda dengan produk investasi lainnya seperti saham, produk ini memiliki risiko yang sangat rendah. Pasalnya dana yang didepositokan bisa mendapatkan jaminan dari LPS atau Lembaga Penjamin Simpanan.

Dana Tidak Bisa Diambil Sewaktu-waktu

Salah satu kesulitan menabung di tabungan biasa adalah dana yang selalu diambil untuk kebutuhan tertentu. Hal tersebut sangat merugikan karena tujuan Anda tidak akan pernah tercapai. Anda yang sulit menabung karena sering diambil sangat cocok dengan produk ini. Pasalnya dana yang tidak bisa diambil sewaktu-waktu membuat Anda bisa menabung dengan efektif dan konsisten.

Bisa Diajukan Dari Mana Saja dan Kapan Saja

Anda yang memiliki kesibukan tinggi sangat cocok dengan produk ini. Produk yang berbasis online membuat Anda bisa mengajukan pembukaan kapan saja dan dari mana saja. Bahkan Anda bisa memonitor dana deposito dengan mudah secara online. Anda juga bisa mengajukan pembukaan di luar jam kerja.

Itulah berbagai manfaat deposito online untuk tabungan masa depan Anda. Jadi jangan ragu lagi untuk menabung pada produk ini. Salah satu bank di Indonesia yang menghadirkan produk dengan bunga deposito tinggi adalah Bank Sinarmas. Bunga yang dihadirkan mencapai angka 5,25%, tergantung dari penempatan awal. 

Sedangkan untuk dana penempatan awal sangat ringan yaitu mulai Rp500.000. Siapa saja memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan keuntungan tinggi dengan penempatan yang ringan tersebut. Tertarik dengan produk deposito online Bank Sinarmas? Daftar sekarang juga secara online melalui SimobiPlus. Informasi pendaftaran bisa Anda lihat di website banksinarmas.com.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.