Ketahui Langkah Tepat Dalam Memilih Kalung Emas

kalung emas

Perhiasan adalah salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan dari setiap penampilan seorang wanita. Tidak hanya sebagai aksesoris yang melengkapi gaya busana seseorang, perhiasan juga menampilkan pesona keanggunan bagi seorang wanita. Salah satu jenis perhiasan yang sangat populer yaitu kalung emas. Ini adalah salah satu jenis perhiasan yang seringkali dikenakan oleh setiap wanita baik dalam kegiatan sehari-hari ataupun acara tertentu. Bahkan penggunaan perhiasan ini juga cocok untuk dipadukan dengan jenis pakaian apa saja mulai dari kasual hingga glamour.

Pemilihan model perhiasan kalung tentu memberikan kesan penampilan yang diinginkan. Apakah anda ingin terlihat anggun dan elegan atau anda ingin tampil mewah dan glamour. Hal tersebut bisa dilakukan dengan memilih model perhiasan kalung yang sesuai. Dengan gaya busana kasual anda bisa memilih model kalung yang simpel namun memberi kesan anggun. Atau anda bisa menentukan pilihan model kalung yang lebih menarik dan elegan untuk gaya busana yang elegan untuk acara tertentu seperti pesta.

kalung emas

Perhiasan tidak hanya digunakan untuk mempercantik penampilan seseorang saja. Dari sudut pandang atau segi investasi, perhiasan juga bisa menjadi pilihan. Terlebih lagi kalung emas yang bisa difungsikan sebagai penghias diri sekaligus untuk berinvestasi. Hal tersebut telah menjadikan jenis perhiasan emas ini terus diminati oleh banyak orang. Tentu anda harus bisa memilih model perhiasan kalung ini dengan sangat teliti agar mendapatkan produk yang berkualitas dan bagus.

Perhiasan jenis kalung ini telah menjadi pilihan aksesori yang menjadi favorit banyak orang. Bahkan saat ini model perhiasan kalung juga lebih beragam dengan pilihan model yang semakin modern. Untuk mendapatkan perhiasan kalung yang bagus dan indah, perhatikan tips berikut ini.

Perhatikan logam bahan dasar dari kalung

Tidak hanya model kalung, anda juga perlu untuk memperhatikan dengan baik bahan dasar pembuatannya. Kalung emas ada yang dibuat dengan menggunakan emas padat atau dengan menggunakan emas lapis. Akan tetapi ada juga perhiasan kalung yang merupakan hasil dari perpaduan antara emas dan campuran jenis logam lainnya.

Pilih model dan bentuk yang tidak lekang oleh waktu

Perhiasan kalung bukan hanya sekedar sebagai aksesori untuk melengkapi gaya busana anda, akan tetapi perhiasan ini juga bisa dijadikan sebuah investasi. Terlebih lagi jika bahan dasar yang digunakan merupakan emas murni. Harga emas yang semakin tinggi setiap harinya, tentu akan menguntungkan jika dijual kembali.

Oleh karena itu, sebaiknya anda memilih model kalung yang memiliki kesan klasik dan tidak lekang oleh waktu. Sehingga ketika anda memakai perhiasan kalung tersebut ataupun anda ingin menjualnya kembali beberapa tahun kemudian, model kalung tersebut akan tetap terlihat trendy.

Pilih kalung yang disesuaikan dengan bentuk leher dan bahu

Model kalung terbaru yang bagus tidak akan terlihat cantik jika anda tidak menyesuaikannya dengan bentuk leher dan bahu anda. Tidak semua model kalung yang bisa dipakai oleh siapa saja. Anda harus bisa untuk menyesuaikan bentuk atau model kalung tersebut dengan bentuk leher dan bahu anda agar lebih nyaman ketika mengenakannya. Anda yang memiliki bentuk leher besar, sebaiknya anda menghindari penggunaan kalung yang pendek. Sedangkan untuk anda yang memiliki bentuk bahu lebar, maka memilih model kalung yang panjang dengan bagian bawah yang lebar akan cocok denganmu.

Sesuaikan model kalung dengan bentuk wajah

Selain menyesuaikan bentuk leher dan bahu, anda juga perlu untuk menyesuaikan model kalung dengan bentuk wajah. Anda bisa menyesuaikan model kalung untuk bentuk wajah bulat atau oval, dengan memilih model kalung panjang. Tujuannya adalah untuk membuat ilusi wajah yang terlihat lebih tirus. Bagi anda yang memiliki bentuk wajah kotak, anda bisa memilih model kalung yang pendek. Hal ini akan menciptakan ilusi leher yang terlihat lebih panjang, dan akan menyamarkan bentuk rahang tajam anda.

Pilih ukuran panjang kalung yang tepat 

Kalung emas memiliki ukuran rantai yang ideal antara 14-22 inch. Anda perlu untuk menyesuaikan ukuran panjang kalung dengan aktivitas yang akan dilakukan.

The Palace Jeweler menyediakan beragam koleksi perhiasan emas pilihan dengan kualitas terbaik untuk koleksi perhiasan anda. Seperti koleksi perhiasan berlian Rasi dari The Palace Jeweler yang terinspirasi dari gugusan atau rasi bintang yang terbentang di luar angkasa. Koleksi perhiasan ini akan mempercantik setiap penampilan anda. Koleksi perhiasan elegan dari The Palace Jeweler, produsen perhiasan berkualitas dengan harga murah dan terjangkau.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.