Apartemen Murah Tangerang Dekat Dengan Kampus Ternama

Mendapatkan hunian berupa apartemen yang nyaman, aman dan menyenangkan menjadi suatu hal yang sangat penting. Oleh sebab itu untuk urusan seperti ini Anda tidak boleh gegabah. Ditambah pilihan apartemen di alam sutera serpong dari Pacific Garden harus Anda pikirkan dengan matang sebelum memutuskan.

Tidak hanya high class namun pilihan kamarnya juga tetap ramah dikantong, dan juga menjadi pilihan banyak orang. Karena tidak cukup dijadikan hunian impian, masih ada keuntungan double lainnya yang dapat Anda manfaatkan untuk tabungan di masa depan. 

Bagaimana caranya?

Cara yang bisa Anda gunakan pun cukup simple. Anda bisa berinvestasi dengan cara membeli atau menyewa apartemen. Yang mana pada nantinya Anda mendapatkan penghasilan tambahan yang sangat menggiurkan. Sebelum Anda memutuskan untuk melakukan investasi apartemen murah Tangerang, sebaiknya ketahui lebih dulu apa saja keuntungan lainnya yang ada disana. 

Makin Untung Dengan Apartemen Murah Tangerang

Perkembangan zaman yang terjadi saat ini turut berkontribusi pada pilihan atas suatu hunian. Bagi kaum milenial, kepraktisan juga modernitas merupakan dua hal yang wajib dimiliki. Apalagi jika hunian didukung dengan beragam fasilitas mumpuni kelas atas, akan semakin membuat tempat tinggal semakin nyaman.

Hadir dengan desain minimalis yang dibalut dengan kemewahan, membuat apartemen ini makin digandrungi. Apartemen ini memiliki total hingga 39 lantai. Terdapat 30 unit di setiap lantainya, yang pastinya Anda tidak perlu risau dengan kelengkapan fasilitas dan pelayanannya. Itu baru satu tower, apartemen ini disebut-sebut juga memiliki 3 tower yakni tower A, B, dan C. Anda dapat menentukan pilihan sesuai dengan ragam kebutuhan serta budget yang dimiliki. Maka tidak heran bila apartemen tersebut menjadi keunggulan apartemen di Tangerang, sebagai solusi hunian ternyaman dan menguntungkan.

Alasan Tepat Pindah ke Apartemen Murah Tangerang

Mungkin Anda akan sedikit bertanya-tanya mengapa harus ke apartemen di Tangerang? Sebenarnya alasannya cukup praktis dan yang pastinya membuat pilihan Anda tidak akan salah. Dan berikut ini adalah beberapa keunggulan yang dapat Anda nikmati di apartemen tersebut, diantaranya adalah:  

Fasilitas lengkap 

Sudah barang tentu, orang-orang bakalan makin betah dengan beragam fasilitas yang lengkap. Hal ini penting karena mampu mendukung segala mobilitas para penghuninya. 

Sebagai informasi menarik yang harus Anda ketahui adalah apartemen ini hanya selangkah menuju perguruan tinggi. Selain kampus yang terkenal, di apartemen tersebut juga memiliki aneka fasilitas yang mumpuni, yang diantaranya seperti: 

  • co-working space, 
  • food center,
  • kae
  • fitness center
  • kolam renang,
  • jogging track area, 
  • food center, 
  • dan masih banyak lagi.

Potensi sewa sangat tinggi

Memiliki salah satu investasi yang berada dekat dengan kampus ternama, tentunya harus Anda pikirkan sekali saja. Dengan total 12.000 mahasiswa di kampus tersebut, tentu saja dapat membuka peluang usaha di area apartemen tersebut. Yakni dengan membuka penyewaan tempat tinggal untuk mahasiswa yang memilih stay dekat dengan kampus. Anda hanya cukup duduk manis, kemudian passive income datang menghampiri. 

Lokasi strategis dan proporsional

Untuk poin yang ketiga ini menjadi yang paling disukai oleh para penghuni apartemen. Lokasinya yang strategis juga proporsional membuat mobilitas penghuni jadi makin mudah.  Apartemen murah Tangerang ini memiliki akses yang lumayan dekat dengan sejumlah gedung perkantoran, seperti:

  • Synergy building, 
  • The Prominence

Tidak hanya itu saja, gedung ini juga dekat dengan beberapa tempat vital, seperti IKEA, Giant, The Flavor Bliss, sampai dengan pusat kesehatan Omni Hospital. 

Untuk masalah transportasi, pihak developer juga sudah memikirkan dengan matang. Lokasi apartemen harus berada dekat dengan jalan raya utama, salah satunya adalah jalan Tol yang dapat Anda tempuh dengan jarak hitungan menit saja. 

Cicilan Ringan

Anda Cukup merogoh kocek mulai dari Rp 5 Jutaan perbulan saja, maka segala fasilitas hunian berkelas dan berkualitas sudah bisa Anda nikmati.

Bagaimana, menarik bukan untuk memiliki apartemen murah Tangerang?


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.