Transfer Uang Lebih Mudah Dengan SimobiPlus


Salah satu kebiasaan yang tidak bisa dipisahkan dari masyarakat saat ini adalah proses transaksi berupa transfer uang. Faktanya memang banyak sekali metode pembayaran yang meminta pembeli untuk melakukan transfer guna membayar produk atau jasa yang dijual. Namun, kadang pusing juga kalau setiap melakukan transfer harus membayar biaya yang lumayan. Nah, ada kabar gembira bagi para nasabah Bank Sinarmas karena fitur gratis transfer bisa digunakan.

Ada banyak sekali faktor yang menyebabkan seseorang harus melakukan transfer uang, misalnya guna membayar tagihan tertentu, biaya jual beli online, pendidikan, gaji, atau beberapa hal penting lainnya. Oleh karena itu, Bank Sinarmas memberikan pelayanan terbaik dengan menyediakan SimobiPlus untuk proses transfer yang mudah serta gratis.



Apa Saja Manfaat Melakukan Transfer Uang?


Seperti yang telah disinggung sebelumnya bahwa transfer uang menjadi salah satu kebutuhan masyarakat. Hal itu wajar terjadi lantaran ada banyak manfaat dari transfer uang yang bisa didapatkan oleh masyarakat.

Uang Sampai Di Tujuan Dengan Aman


Adanya fitur transfer uang bisa membuat para penggunanya semakin terbantu, lantaran mereka bisa melakukan pengiriman uang dengan aman hingga sampai di tujuan. Jadi tidak perlu khawatir akan salah sasaran, yang penting Anda telah memasukkan nomor rekening serta memperhatikan dengan baik dan teliti nama dari pemilik rekening yang dituju.

Prosedur Praktis


Anda tidak perlu repot membungkus uang dan mengirimkannya secara manual, hal itu akan memiliki risiko yang tinggi. Dengan melakukan transfer ke rekening penerima, Anda hanya perlu menentukan sendiri berapa nominal yang akan ditransfer dan uang akan segera diterima dengan cepat. Layanan praktis ini membuat semakin banyak masyarakat yang merasa terbantu dalam melakukan pengiriman uang.

Bisa Dilakukan Di mana dan Kapan Saja


Anak yang sedang merantau tengah membutuhkan uang mendadak? Atau beberapa hal mendesak lainnya membuat Anda harus mengirimkan uang saat itu juga? Jangan khawatir, karena dengan melakukan transfer uang melalui mesin ATM atau Internet Banking, Anda bisa mengirimkan uang dengan cepat dimana dan kapan saja.

Uang Terkirim Sangat Cepat


Sebagaimana yang sudah disinggung sebelumnya, Anda tidak perlu mengirimkan uang secara manual karena akan memakan waktu yang sangat lama. Fitur transfer yang bisa dilakukan dengan mudah dan fleksibel bisa menjadi solusi terbaik untuk mengirimkan uang dalam keadaan yang mendesak. Tanpa menunggu waktu yang lama, uang sudah terkirim dan bisa diterima secara aman.

Bank Sinarmas Melalui SimobiPlus


Ada inovasi keren lagi dari Bank Sinarmas yang wajib Anda tahu, yaitu kehadiran SimobiPlus yang menyediakan layanan gratis transfer ke seluruh Indonesia. Tidak perlu memikirkan biaya transfer yang mahal ke Bank lain, karena Anda tidak akan dikenai biaya sepeserpun ketika melakukan transfer melalui SimobiPlus.

Lakukan transfer dengan mudah dan cepat melalui fitur ini, Anda bisa melakukan transfer uang di jam kerja sampai dengan pukul 14.00 WIB, sebab jika melewati jam operasional akan diproses di hari kerja berikutnya. Selain itu, ada biaya Rp. 3.500,-/transaksi apabila melakukan transfer melalui Internet Banking ataupun transfer SKN ke bank lain yang masih di Indonesia.

Nah, tunggu apa lagi, segera gunakan SimobiPlus untuk membantu proses transaksi Anda dengan mudah dan cepat. Jika bisa mendapat pelayanan gratis transfer, kenapa tidak dicoba?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.