Punya Kulit Wajah Sensitif? Ini Dia Produk yang Tepat untuk Mengatasinya!

skincare untuk kulit sensitif

Bagi mereka yang memiliki jenis kulit sensitif tentu tidak bisa sembarangan memilih produk perawatan wajah. Pasalnya, jika salah pilih bisa menimbulkan dampak yang lebih buruk. Untuk itu, Anda harus lebih selektif dalam memilih segala hal yang berkaitan dengan wajah seperti make up maupun skincare. Ya, skincare untuk kulit sensitif boleh dikatakan paling rentan menimbulkan masalah seperti iritasi, gatal, kulit kemerahan dan kulit terasa kencang jika salah memilih. Lalu, hal apa yang sebaiknya dilakukan saat memilih produk perawatan wajah?

Salah satu bahan pertimbangan dalam memilih produk perawatan wajah adalah zat kimia yang dikandung dalam produk tersebut. Alkohol, pewangi maupun sabun adalah kandungan yang bisa menimbulkan efek buruk bagi kulit wajah sensitif. Sebaliknya, jika bahan seperti teh hijau, chamomile atau lidah buaya biasanya mampu memberikan rasa dingin pada kulit wajah sensitif.

skincare untuk kulit sensitif

Intinya, skincare untuk kulit sensitif tidak bisa dipisahkan dari yang namanya memberikan kelembaban. Jika kondisi kulit terasa sangat kering maka akan muncul beragam reaksi yang bila tak segera diatasi akan semakin parah. Untuk itu, carilah produk yang cepat menghilangkan hidrasi pada kulit dikarenakan sinar matahari atau faktor lainnya.

Seperti yang ditawarkan oleh Bio Essence dengan produk BIO-WATER ENERGIZING WATER 300ML. Ya, sesuai dengan namanya produk ini mampu memberikan kelembaban secara cepat dan membuat kulit wajah jauh lebih elastis dan lembab. Enaknya, produk ini menggunakan spray sehingga bisa disemprotkan kapan dan dimana saja agar kulit wajah terasa lebih dingin dan lembab. Untuk mereka yang ingin menggunakan make up pun sebaiknya gunakan produk ini agar kelembabannya terjaga.

Adapun produk dari Bio Essence ini hadir untuk menjawab segala kebutuhan kulit wanita di Indonesia yang memiliki masalah berbeda beda. Kandungan didalamnya sendiri cukup ringan dan lembut sehingga aman dipakai. Untuk hasilnya sendiri tidak bisa dikatakan instan karena fungsi utamanya adalah merangsang sel kulit untuk melakukan regenerasi yang pada akhirnya akan membuat kulit wajah terlihat lebih cantik dan segar. Termasuk, produk skincare untuk kulit sensitif ini.kec

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.