Sensasi Kelezatan Puding Granola Strawberry

puding granola strawberry
Puding menjadi salah satu sajian yang lezat yang cocok dimakan di waktu siang. Selain itu, makanan ini sangat mudah sekali dibuat. Salah satu pudding yang populer adalah puding granola strawberry. Puding ini sangat segar dengan buah asli. Sama halnya dengan pudding lainnya, cara pembuatannya pun relatif sama. Namun, bahan-bahan yang digunakan, berbeda dari jenis puding biasa.

Nah, bagi yang masih asing dengan jenis puding yang satu ini, berikut kami paparkan alasannya untuk Anda.

1. Memiliki Kandungan Gizi Seimbang


Anda bisa memilih jenis bahan yang akan digunakan. Ada cukup banyak jenis bahan yang bisa Anda pilih untuk membuatnya. Informasi gizinya bagus untuk tubuh kita. Yaitu, rendah lemak, karbohidrat seimbang, memiliki kandungan serat. Protein yang seimbang, dan kalori sebesar 269,90 kcal.

2. Mudah Dibuat


Salah satu pudding populer ini sangat mudah sekali dibuat, lho. Jika bingung memilih cemilan untuk keluarga, Anda bisa memilih cemilan ini untuk dibuat dan dihidangkan untuk keluarga tercinta. Cara pembuatannya relatif sama dengan cara membuat puding pada umumnya.

3. Bahan Mudah Didapatkan


Bahan-bahan pudding ini sangat mudah didapatkan. Bahannya seperti telur, vanili, kayu manis, kismis, granola, gula pasir, strawberry, roti tawar, dan bahan pelengkap lainnya. Semua bisa ditemukan di swalayan maupun warung-warung tradisional. Sehingga, Anda bisa membuatnya dengan mudah dan cepat.

4. Biaya Murah


Lezatnya pudding ini bisa Anda buat dengan bahan yang murah, lho. Jadi, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk menyajikan makanan terbaik bagi keluarga tercinta. Buktinya, Anda bisa membuat puding spesial ini tanpa harus mengeluarkan biaya besar. Nah, bagi yang tertarik, Anda juga bisa menggunakan berbagai bahan dari nestle untuk meningkatkan kelezatannya.

Bagaimana, tertarik untuk membuat puding granola strawberry? Yuk, siapkan berbagai bahan yang diperlukan, kemudian Anda bisa membuatnya sendiri di rumah dengan cara yang mudah. Pastikan Anda mengikuti petunjuk pembuatannya. 

Petunjuk pembuatannya, bisa anda dapatkan di website Sahabat Nestle. Informasi bahan-bahannya pun semua sudah tersedia. Jadi, Anda tinggal mencari lalu mengolahnya saja di rumah tanpa harus berlama-lama.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.