Cara Membuka Deposito Rp500 Ribu di Bank Sinarmas

deposito Rp500 ribu
Bank Sinarmas adalah salah satu bank terkemuka di Indonesia. Saat ini, Bank Sinarmas menawarkan deposito dengan penempatan yang tergolong murah. Anda bisa membuka deposito Rp500 ribu dengan penempatan yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan masing-masing. Selain itu, persyaratan untuk membuka depositonya sangatlah mudah dilakukan oleh siapa saja.

Deposito merupakan salah satu jenis tabungan sekaligus investasi yang menguntungkan untuk bekal masa depan Anda. Deposito bukan jenis tabungan biasa. Deposito tidak bisa Anda ambil sebelum jatuh tempo yang telah Anda sepakati sebelumnya dengan pihak Bank. Namun, Anda bisa memilih waktu penempatannya sesuai dengan kebutuhan.

Cara Membuka Deposito



Bank Sinarmas telah memberi kemudahan dan keringan bagi setiap orang yang ingin membuka deposito. Karena,cara membuka deposito disini sangat mudah sekali. Bagi Anda yang tertarik, yuk, simak cara-caranya di bawah ini:

1. Pasang Aplikasi SimobiPlus


Pertama-tama, silahkan Anda pasang terlebih dahulu aplikasi e banking SimobiPlus. Aplikasi ini sudah tersedia bagi pengguna aplikasi Android dan juga pengguna sistem operasi iOS. Dengan begitu, Anda bisa mudah membuka deposito yang sedang Anda butuhkan.

2. Miliki Rekening di Bank Sinarmas


Salah satu persyaratan untuk membuka deposito di Bank Sinarmas adalah memiliki rekeningnya. Buatlah rekening terlebih dahulu, kemudian pastikan Anda memiliki tabungan uang di dalamnya. Untuk mengikuti deposito, minimal uang yang harus ada di dalam tabungan adalah Rp500 ribu saja.

3. Daftar Melalui Aplikasi


Setelah semua persyaratan selesai, Anda bisa langsung membuka deposito secara online melalui aplikasi yang sudah Anda unduh tadi. Setelah itu, Anda bisa langsung memiliki deposito dari Bank Sinarmas tanpa harus datang ke kantor cabang terdekat. Karena, bisa dilakukan secara online dengan cara yang sangat mudah.

4. Bisa Membuka Deposito Kapan Saja


Anda bisa membuka deposito kapan saja. Anda bahkan bisa membukanya di hari Sabtu, Minggu, maupun di hari libur. Namun, untuk Anda yang membukanya di hari-hari libur, maka akan dihitung di hari kerja berikutnya. Artinya, kapanpun Anda mau, Anda bisa langsung membukanya.

Persyaratan Pengambilan Uang Deposito di Bank Sinarmas


Pengambilan uang deposito, bisa dilakukan jika sudah masuk ke masa jatuh tempo deposito. Anda bisa langsung mengambilnya secara online pada aplikasi SimobiPlus. Sistem pengambilan dilakukan sebelum masuk tanggal jatuh tempo. Misalnya,  jika jatuh temponya tanggal 2, maka Anda bisa mencairkan nya pada tanggal 1.

Namun, Anda tidak boleh mengambilnya sebelum tanggal di atas. Karena, akan dikenakan penalti. Jadi, pastikan Anda memilih penempatan jatuh tempo sesuai dengan kebutuhan dan juga kemampuan Anda. Dengan begitu, deposito yang Anda buka, akan berjalan sesuai dengan keinginan Anda.

Kesimpulan

Deposito sudah bukan menjadi investasi yang mahal. Kini, dengan hadirnya deposito dengan biaya penempatan sebesar Rp500.000, Anda bisa mendapatkannya dengan cara yang mudah dan juga cepat. Selain itu, depositonya tergolong sangat mudah sekali diajukan.

Deposito merupakan investasi yang mudah bagi siapa saja. Cocok sekali untuk Anda yang juga baru terjun di dunia investasi. Karena, deposito merupakan salah satu jenis investasi dengan tingkat risiko kerugian yang minim.

Nah, itulah informasi seputar deposito Rp500 ribu. Semoga dapat membantu Anda yang saat ini berencana untuk membuka deposito. Kini, bahkan Anda bisa mengajukan dan membuka deposito tersebut secara online melalui aplikasi SimobiPlus.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.