Review Alam Sutera Apartemen Campus Town

Alam Sutera Apartemen 

Apartemen di Alam Sutera, Tangerang, menjadi salah satu tempat hunian yang kini sudah mulai populer. Satu Alam Sutera Apartemen terbaik. Apartemen yang satu ini kini menjadi idola baru di kalangan milenial. Kenapa demikian? Karena huniannya dirancang untuk para milenial.

Untuk lebih jelasnya, pada artikel ini, kami akan mengupas review-nya sedetail mungkin. Jadi, pastikan Anda membacanya hingga selesai, ya.

Lokasi dan Detail Bangunan Pacific Garden

Alam Sutera Apartemen 

Hunian ini adalah apartemen yang berdiri di pusat Alam Sutera, Tangerang Selatan. Tempatnya cocok sebagai hunian terbaik yang berdekatan dengan perkotaan. Yang tidak kalah menarik adalah lokasinya yang sangat strategis. Dekat sekali dengan berbagai fasilitas dan perkantoran yang ada di sekitar Alam Sutera.

Pacific Garden menawarkan konsep bangunan yang sesuai dengan gaya hidup milenial. Unit yang tersedia pun terdapat beberapa varian yang bisa Anda pilih. Apartemen ini berdiri pada lahan seluas 14 hektar. Pacific Garden memiliki 3 tower utama yakni tower A, B, dan C. Masing-masing tower, memiliki tinggi hingga 39 lantai. Selain itu, ada 30 unit yang tersedia pada setiap lantainya.

Fasilitas Apartemen di Pacific Garden


Ada cukup banyak fasilitas yang tersedia. Adapun fasilitas yang ditawarkannya seperti:

1.  Fitnes Center

Pacific Garden, mengerti akan pentingnya arti kesehatan. Maka dari itulah, pada apartemen telah disediakan tempat fitness. Tempatnya pun tergolong luas. Di sini, Anda juga bisa berlatih yoga.

2.  Jogging Track

Satu lagi sarana khusus untuk berolahraga adalah hadirnya jogging track di area apartemen. Hal ini semakin menegaskan bahwa hunian ini sangat peduli terhadap kesehatan dan kebugaran penghuninya.

3.  Kolam Renang

Hunian apartemen ini juga menyediakan kolam renang yang bisa Anda gunakan kapan pun. Di sini, Anda pun bisa mengajak teman-teman mengisi waktu luang. Karena, cocok juga dijadikan sebagai BBQ area.

4.  Reading Lounge

Butuh tempat atau sarana untuk belajar dan membaca? Reading lounge tersedia di apartemen. Tempatnya nyaman dan kondusif. Di sini, Anda akan memiliki waktu luang untuk belajar dan berfikir.

5.  Coworking Space

Sebagai apartemen berkonsep milenial, hunian inipun menghadirkan sarana coworking space. Di tempat ini, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas bersama komunitas, keluarga, maupun teman.

6.  Minimarket 24 Jam

Tidak perlu pergi keluar apartemen untuk berbelanja. Di sini, Anda bisa berbelanja setiap hari karena tersedia fasilitas minimarket 24 jam. Ada banyak sekali kebutuhan sehari-hari yang bisa Anda beli di sini.

Tempat yang Strategis


Pacific Garden adalah apartemen yang sangat strategis. Tempat ini dekat dengan 3 kampus terkemuka, yaitu Universitas Bunda Mulia, Swiss German University, dan Binus. Cocok sekali untuk Anda yang sedang mencari apartemen yang berdekatan dengan ketiga kampus tersebut.
Selain kampus, apartemen ini juga berdekatan dengan beberapa tempat menarik seperti:

  1. Ikea
  2. Giant
  3. Pasar 8
  4. The Flavor Bliss
  5. Living World
  6. Omni Hospital

Tidak hanya sampai disitu saja. Pacific Garden pun berdekatan dengan beberapa gedung perkantoran seperti:

  1. The Prominence
  2. Synergy Building
  3. Alfamart Headquarters

Harga Terjangkau


Berapa sih harga satu unit disini ? Terkait harga, Anda pasti akan kaget kalau mendengar bahwa harganya terjangkau. Untuk fasilitas yang ekstra lengkap, Anda bisa memiliki unit di sini mulai dari cicilan Rp jutaan per bulannya.

Selain cocok untuk pelajar, cocok juga untuk para investor. Karena, unit apartemen di sini sangat potensial. Karena ada ribuan mahasiswa yang berpotensi menyewa unit di sini.
Nah, itulah review seputar Alam Sutera apartemen,. Untuk informasi pemesanan unit dan lainnya, Anda bisa mengakses situs Pacificgarden.co.id.



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.