Info Penting Memilih Anting Berlian Asli Melalui Online

Anting Berlian Asli

Selain cincin berlian ternyata perhiasan lain seperti kalung, gelang atau pun anting berlian asli menjadi incaran banyak wanita modern saat ini. Apalagi, dengan kemudahan teknologi transaksi saat ini, membuat pembelian perhiasan-perhiasan mewah memang menjadi lebih mudah lewat online. Namun, jangan terburu-buru untuk membeli perhiasan tersebut secara online. Pasalnya, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan agar tidak menyesal nantinya. 

Selain mempertimbangkan budget yang ada, setidaknya ada hal lain yang harus Anda perhatikan ketika hendak membeli anting berlian secara online. Mulai dari ukuran, hingga mengetahui bagaimana mengukur keaslian dari sebuah berlian. Jadi, tanpa perlu berlama-lama lagi, mari simak info dan penjelasan selengkapnya berikut ini, diantaranya adalah: 

Anting Berlian Asli

Memahami ukuran anting yang akan dibeli 


Semua perhiasan baik gelang, kalung, atau pun anting memang akan terasa lebih indah dan anggun jika dikenakan sesuai ukurannya dengan tubuh kita.  Bahkan, banyak yang menyatakan bahwa semakin banyak berlian yang terdapat pada anting tersebut akan membuat penampilan Anda semakin menawan. 

Akan tetapi, dari penjelasan diatas belum semuanya benar mengenai anting berlian. Untuk sebuah anting berlian, keagungan dan kemewahan tidak hanya bisa didapat dari ukuran saja. Akan tetapi harus ada sebuah keseimbangan antara anting yang dikenakan dengan berbagai hal lainnya, entah itu baju, sepatu, bahkan riasan Anda. Dengan cara seperti ini akan menonjolkan sisi kemewahan serta keanggunan dari anting berlian tersebut secara sempurna. 

Jadi kesimpulannya, pilihlah ukuran anting berlian yang memang cocok dengan tubuh Anda dan padukan dengan berbagai atribut lain yang Anda kenakan. Tak hanya itu, Anda juga bisa memilih ukuran sesuai dengan aktivitas yang dilakukan. Biasanya, anting berlian kecil sangat cocok digunakan bagi aktivitas siang hari, sementara anting berlian dengan ukuran besar akan lebih baik dikenakan untuk acara spesial di malam hari. 

Melakukan riset singkat mengenai toko perhiasan yang terpercaya 


Karena Anda ingin membeli secara online dan tidak melihat wujudnya secara langsung, maka satu hal yang sangat Anda perlukan adalah rasa percaya dan keamanan, apalagi dalam hal ini adalah sebuah perhiasan berlian. Untuk itu, cobalah untuk melakukan riset online secara singkat mengenai toko perhiasan mana saja yang terpercaya untuk menjual perhiasan secara online. 

Untuk hasil yang maksimal, coba juga untuk meminta rekomendasi dari orang-orang terdekat ataupun orang yang pernah membeli perhiasan secara online sebelumnya. Jika sudah,maka Anda pun bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya, yaitu:

Menentukan keaslian berlian 


Bukan hanya riset mengenai tokonya saja, namun Anda juga harus memastikan bahwa Anda membeli anting perhiasan berlian asli dan bukan kw, abal-abal ataupun semacamnya. Setidaknya ada rumus yang paling populer untuk mengetahui keaslian berlian, yakni 4C yang terdiri dari Carat (berat), Cut (potongan), Clarity (kecemerlangan), dan Clear (kecerahan atau kejernihan).

Biasanya saat hendak membeli berlian akan disertakan sertifikat GIA yang akan membahas secara lengkap tentang 4C ini, jadi ketika membeli, pastikan Anda mendapatkan sertifikat GIA ini sebagai tanda bahwa berlian tersebut asli dan resmi 

Lakukan double check 


Walaupun saat membeli Anda sudah yakin bahwa itu adalah anting berlian asli, namun sangat disarankan bagi Anda untuk melakukan pengecekan berulang. Sebagai contoh, kita tentu mengetahui bahwa berlian tidak akan mudah tergores dan tidak akan panas bila dipanaskan. Atau pun, berlian tidak akan berkabut jika dihembuskan nafas, dan lain-lain. ciri-ciri seperti ini bisa Anda buktikan kembali setibanya anting berlian yang Anda pesan tiba dirumah. 

Lakukan pengecekan segera setelah mendapatkan barang tersebut, agar jika terjadi hal yang tidak diinginkan, maka pengembalian akan lebih cepat.  Untuk hasil yang lebih maksimal, ada baiknya untuk Anda membawa ke tempat yang lebih ahli demi melakukan pengecekan keaslian tersebut. 

Yang jelas, jika Anda ingin membeli sebuah anting berlian secara online, maka Anda bisa langsung mengunjungi www.mondialjeweler.com sekarang juga dan dapatkan perhiasan eksklusif lainnya untuk Anda. Yang terpenting, keamanan dan keaslian pasti terjamin. 

Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat! 



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.