Rangkaian Produk Nameera untuk Perawatan Kulit Wajah

krim pemutih wajah
krim pemutih wajah

Nameera Aquatic Botanical merupakan suatu skincare atau krim pemutih wajah yang cocok untuk kebutuhan kulit para muslimah Indonesia, untuk menjaga kesehatan kulit tanpa khawatir dengan pemakaian bahan atau kandungan produk yang tidak halal. Produk ini hadir dengan beberapa rangkaian produk skincare yang diperkaya akan sinergi dari purity of water, hydradiance, dan potency of aquatic botanical.

Yakni untuk dapat menjaga kulit agar tetap lembut dan terasa kenyal, serta membantu memurnikan dan meregenerasi fungsi alami pada kulit. Dengan penggunaan teknologi zeta fraction yang ramah lingkungan dan modern, sehingga tercipta sebuah skincare yang alami dan halal, tanpa menggunakan bahan kimia tambahan sedikitpun. 



Rangkaian Perawatan Kulit Dengan Namera Untuk Kulit Wajah Sehat Dan Berseri-Seri


“Nameera Purifying Cleansing” merupakan salah satu rangkaian produk dari Nameera Aquatic Botanical yang mencakup kandungan facial foam dan micellar water yang bisa mengembalikan kemurnian pada kulit wajah. Rangkaian produk ini sangat efektif untuk membersihkan kotoran dan debu yang menempel serta menumpuk pada lapisan kulit anda. Sehingga dapat menghindarkan resiko terjadinya masalah kulit seperti blackhead maupun jerawat. 

Berikut Kedua Produknya


So Pure & Radiant Gel Cleanser

So Pure & Radiant Gel Cleanser merupakan salah satu produk facial foam yang memiliki fungsi untuk dapat mengangkat sel kulit mati serta dapat membersihkan kulit hingga ke-sel pori-pori terdalam. Produk ini memiliki kandungan non-soap formula, Tripel moisturizing Action, dan ultra-mind cleansing agent, yang dapat mengatasi permasalahan kulit kering yang cocok untuk semua jenis kulit.

Purely Bright Micellar Water

Purely Bright Micellar Water merupakan produk yang mengandung moisturizing agent untuk menjaga tingkat kelembaban pada kulit, serta kandungan VB3 radiant agent untuk mencerahkan kulit agar tampak bersinar secara alami. Produk ini juga sangat recomended untuk membersihkan kulit dari kotoran atau makeup yang tergolong sulit dihilangkan.

Itulah informasi mengenai rangkaian perawatan kulit dengan namera untuk kulit wajah sehat dan berseri-seri, yakni dengan menggunakan serangkaian skincare dan krim pemutih wajah dari Nameera unilever. Karena produk tersebut merupakan produk yang aman karena memiliki kandungan yang alami dan halal, tanpa menggunakan bahan kimia tambahan sedikitpun.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.