Miliki Ring Mens Collection Dari Frank & Co

ring Mens Collection
Bagi seorang pria, penampilan yang menarik kini telah menjadi kebutuhan untuk menunjang rasa percaya diri dalam keseharian. Berbeda dari wanita, biasanya pria tidak terlalu suka dengan hal-hal yang bersifat ribet ataupun merepotkan, sehingga daripada memilih untuk mencocokkan warna baju,mereka lebih suka memakai aksesoris seperti sabuk, jam tangan, gelang, hingga ring mens collection. Dengan kata lain, pria lebih menyukai penggunaan aksesori untuk menunjang penampilannya. 

Lantas, apa saja yang harus diperhatikan oleh seorang pria untuk menentukan aksesoris seperti apa yang ia layak pakai? Khususnya ketika berbicara mengenai aksesoris cincin. Seperti apa penjelasannya? Simak berikut ini. 

1. Menyesuaikan dengan gaya hidup Anda 
Sebagaimana kita tahu, cincin telah menjadi sebuah aksesoris yang berkarakter, apalagi bagi pria. Beberapa penyanyi rap luar negeri bahkan menjadikan cincin berlian sebagai karakter mereka yang hidup akan kemewahan. Dengan ukuran cincin yang besar dan berlian yang menyala membuat hal tersebut pantas dikenakan oleh seorang penyanyi rap. 
ring Mens Collection
Akan tetapi, hal serupa tidak akan terjadi pada Anda yang tentunya memiliki karakter serta gaya hidup yang berbeda. Sebaiknya gunakan cincin yang berukuran standar dan tidak terlalu terlihat begitu mencolok. Dengan kata lain,sesuaikan cincin milik Anda dengan gaya hidup yang dijalani. 

 2. Memilih model klasik
Jika sudah memahami poin diatas, maka disarankan untuk Anda memilih cincin yang memiliki desain atau model klasik jika Anda tidak ingin jadi sebuah pusat perhatian bagi orang banyak. Meskipun namanya klasik, Anda tentu paham bahwa cincin dengan model seperti ini tidak akan lekang oleh zaman dan bisa dikenakan oleh pria dengan gaya hidup apapun salah satunya seperti cincin pria klasik yang ditawarkan oleh Frank & Co Men’s Collection. 

3. Mix and match
Layaknya bagaimana Anda berpakaian, maka menggunakan cincin pada pria juga mengharuskan sebuah keseimbangan bagi penampilan. Jika Anda ingin menggunakan cincin, cobalah untuk tidak menggunakannya secara berlebihan, contohnya dengan menggunakan cincin dalam jumlah banyak di jari –jari Anda. Kemudian, pastikan bahwa Anda memiliki cincin yang selaras dengan baju yang Anda kenakan. Kemudian jika Anda ingin menyeimbangkan sisi penggunaan cincin, maka Anda bisa menggunakan cincin di kedua tangan, namun dengan catatan bahwa penggunaannya tidak perlu secara berlebihan. 

4. Memperhatikan ukuran cincin 
Tak hanya membahas soal jumlah cincin yang digunakan, tapi bagi pria, Anda juga harus memperhatikan ukuran dari ring mens collection milik Anda.  Jangan sampai Anda memiliki koleksi cincin yang kebesaran ataupun terlalu sempit untuk digunakan. Maka dari itu,mengetahui ukuran dari jari Anda sangatlah penting. Yang terpenting, jangan sampai seorang pria menggunakan cincin yang tidak sesuai dengan ukuran tubuhnya. 

5. Menghubungkan cincin dengan aksesoris lain  
Terakhir, seorang pria seharusnya memperhatikan bahan logam seperti apa yang akan digunakan pada cincin yang dikenakan, dan bagaimana menghubungkannya dengan aksesoris lain. Sebagai contoh, jika cincin Anda terbuat dari bahan emas, maka cobalah untuk menggunakan aksesoris lain yang juga berwarna emas, seperti misalnya jam tangan berwarna emas. 

Di lain sisi, Anda pun bisa menggunakan cara lain yakni menabrakkan warna antara aksesoris satu dengan lainnya, asal tetap dalam batas yang wajar dan tetap terlihat serasi. Yang jelas, semuanya tergantung kepada Anda. 

Demikianlah hal-hal yang harus diperhatikan ketika seorang pria hendak memiliki ring mens collection miliknya. Semoga artikel diatas dapat membantu, dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.