Jangan Terlewatkan! Belanja Online Super Miring di Event Harbolnas Blibli

Event Hari Belanja Online Nasional, atau Harbolnas adalah event yang cocok untuk Anda yang suka belanja online. Karena, pada event tersebut ada banyak kategori produk yang ditawarkan dengan harga miring. Sebagai salah satu marketplace terkemuka, Blibli.com hadir dengan event-event penawaran super murah.



Untuk yang mau belanja, gunakan kesempatan event ini untuk menghemat budget belanja online Anda. Namun sebelumnya, jangan lupa untuk men-download atau meng-update aplikasi Blibli.com terlebih dahulu, ya. Karena beberapa event hanya bisa diakses melalui aplikasi saja. Tebus Barang Mewah Harga Murah di Game CAPIT Setiap tahunnya, Blibli.com selalu hadir memadukan program belanja online dengan gamification. Game CAPIT (Cara Belanja Paling Irit) adalah gamefication Blibli.com tahun ini. Di game ini, Anda bisa menebus barang-barang mewah dengan harga murah. Tidak tanggung-tanggung, barang yang bisa Anda tebus di sini mulai dari All New Honda CR-V 1,5L Turbo, Yamaha NMAX, dan masih banyak lainnya. Semua bisa Anda tebus dengan Harga Syok. Agar bisa memainkan game-nya, terlebih dahulu Anda harus memiliki token. Untuk mendapatkan 1 token, Anda cukup berbelanja dengan minimal IDR 100.000 (tidak berlaku kelipatan) di Blibli.com. Token bisa didapatkan selama periode bulan Oktober hingga Desember. Untuk memainkan satu kali putaran Game Capit, Anda harus memiliki 5 buah token. Selain didapatkan dari belanja, token juga bisa didapatkan dari beberapa event lain yang direkomendasikan Blibli.com. Dalam waktu 24 jam, barang yang Anda dapatkan dari game ini bisa ditebus. Barang-barang yang tersedia pada game ini pun sangat banyak. Anda akan mendapatkan barang secara random. Apapun barang yang didapatkan, Anda bisa menebusnya langsung selama 24 jam dengan Harga Syok. Game CAPIT hanya tersedia pada aplikasi Blibli. Jadi, pastikan Anda mengunduh atau-meng-update versi terbarunya agar bisa memainkan game ini. Aplikasi Blibli.com sendiri sudah tersedia untuk Android maupun iOS. Di game ini, Anda bisa mendapatkan semua barang yang tersedia dengan diskon 50%-90%. Sangat besar bukan? Bayangkan jika Anda mendapatkan mobil dengan potongan diskon 90%? Yang penting, kumpulin terus token sebanyak-banyaknya, ya. Agar Anda berkesempatan untuk memenangkan barang impian di Game CAPIT.

Program Super Syok dan Flash Sale Blibli.com 

Tidak hanya Game CAPIT saja, bisik-bisiknya, pada tanggal 10 Oktober, 11 November, dan 12 Desember, Blibli.com akan mengadakan program Super Syok. Pada program tersebut, Anda bisa mendapatkan barang dengan penawaran harga fantastis. Jadi, catat tanggalnya, dan cek aplikasi Blibli di tanggal tersebut.

Selain itu, Blibli.com juga mengadakan event Flash Sale setiap hari. Pada event ini, Anda bisa mendapatkan barang-barang kebutuhan rumah tangga, hingga kategori hobi. Event Flash Sale ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan barang berkualitas dengan potongan harga super miring.

Setiap jamnya, ada banyak barang-barang berbeda yang ditawarkan. Jangan sampai ketinggalan, ya. Pastikan Anda selalu mengecek Flash Sale hari ini di Blibli.com. Siapa tahu barang tersebut adalah barang yang sedang Anda butuhkan.

 Pada program Flash Sale Blibli.com, barang ditawarkan dengan diskon mulai dari 50%. Event ini cocok untuk para smart shopper milenial untuk menghemat budget belanja bulanan. Karena, event ini selalu hadir setiap hari. Barang-barangnya pun lengkap dan terjamin keasliannya.

Demikian ulasan seputar event Harbolnas yang saat ini tengah berlangsung di Blibli.com. Pastikan Anda sudah mengunduh dan meng-update aplikasi Blibli untuk belanja dengan harga super miring.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.