Persyaratan Pengajuan Kartu Kredit Indigo

Image result for Pengajuan Kartu Kredit Indigo
Bagi anda yang saat ini merupakan nasabah bank Sinarmas maka jangan sampai ketinggalan untuk memiliki kartu kredit. Salah satu layanan kartu kredit yang paling populer dari bank Sinarmas baru-baru ini yaitu kartu kredit Indigo. Layanan kartu kredit ini juga memberikan banyak keuntungan dan proses pengajuan kartu kredit Indigo bisa dilakukan cukup melalui aplikasi simobiplus saja.

Sebelum mengetahui lebih jauh tentang kartu kredit Indigo maka perlu anda ketahui bahwa kartu kredit Indigo merupakan kartu kredit dari bank Sinarmas yang diperuntukkan bagi generasi milenial terutama yang belum pernah memiliki kartu kredit. Sebelum memiliki kartu kredit ini maka ada serangkaian persyaratan pengajuan kartu kredit Indigo yang harus anda penuhi. Dengan begitu proses pengajuannya akan berjalan lancar. 

Image result for Pengajuan Kartu Kredit Indigo

Berikut ini akan dijelaskan jenis persyaratan pengajuan pembuatan kartu kredit Indigo yang perlu anda ketahui.

1. Pengajuan kartu kredit dilakukan melalui aplikasi Simobiplus sehingga anda terlebih dahulu harus memiliki aplikasi simobiplus pada perangkat gadget anda.
2. Kartu kredit bersifat perorangan dan diperuntukkan hanya untuk Warga Negara Indonesia (WNI).
3. Batas usia pemohon yaitu minimal 21 tahun atau sudah menikah untuk kartu utama serta minimal usia 17 tahun atau sudah menikah untuk kartu tambahan.
4. Persiapkan dokumen untuk pengajuan kartu kredit yang sudah di-scan berupa KTP, NPWP, Slip gaji atau SPT terakhir. Nantinya dokumen tersebut akan diunggah melalui aplikasi simobiplus.
5. Nasabah sudah harus memiliki rekening tabungan di bank Sinarmas untuk pembayaran autodebet.
6. Mempunyai alamat email untuk pengiriman lembar tagihan kartu kredit.
7. Penghasilan minimal pengajuan kartu kredit yaitu sebesar Rp 3 juta perbulan.
8. Pembayaran tagihan wajib secara autodebet atau full payment.
9. Ketentuan lock dana dalam mengikuti program kartu kredit berlaku bagi seluruh nasabah. Namun syarat dan ketentuan tersebut bisa berubah sesuai dengan kebijakan bank.
10.  Menyiapkan setoran awal untuk pembukaan rekening dan lock dana dengan besaran minimum sesuai ketentuan bank. Besarnya lock dana adalah 90% dari total tabungan.

Itulah tadi penjelasan mengenai persyaratan pengajuan kartu kredit indigo yang bisa menambah wawasan anda. Kini bagi anda yang ingin mengajukan kartu kredit indigo maka bisa mempersiapkan persyaratannya terlebih dahulu supaya proses berjalan lancar dan sukses.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.