Cara Apply Kartu Kredit dengan Mudah Melalui Bank Sinarmas

cara apply kartu kredit dengan mudah
Bagi anda yang saat ini merupakan nasabah bank Sinarmas maka jangan sampai lewatkan kesempatan untuk menggunakan layanan kartu kredit Sinarmas. Sebab kartu kredit ini memberikan keuntungan berupa bebas iuran kartu kredit selama seumur hidup yang berlaku bagi semua kartu kredit personal. Bank Sinarmas menawarkan tiga jenis kartu kredit yaitu kartu kredit Indigo, Orami dan personal platinum. 

Cara apply kartu kredit dengan mudah bisa dilakukan oleh nasabah bank Sinarmas namun wajib mempunyai lock dana minimal Rp 500.000 pada tabungan Sinarmas.
Untuk pembuatan kartu kredit Sinarmas maka anda wajib mempunyai rekening tabungan Sinarmas untuk sumber dana saat pembayaran tagihan dengan sistem auto-debit. Selanjutnya cara apply kartu kredit dengan mudah di bank Sinarmas terbagi menjadi dua cara. Berikut ini akan dijelaskan cara apply kartu kredit bank Sinarmas yang bisa menambah wawasan anda.
cara apply kartu kredit dengan mudah
1.      Apply Kartu Kredit Sinarmas Indigo da Orami

 Dua jenis kartu kredit ini termasuk dalam kategori kartu kredit langsung jadi karena prosesnya hanya 3 hari. Namun pengajuannya dilakukan melalui aplikasi Simobi Plus yang bisa didownload secara gratis. Setelah aplikasi SimobiPlus berhasil terinstall di smartphone, silakan klik Create New Product pilih Credit Card. Silakan Apply pada Indigo Credit Card/Orami Credit Card. Selanjutnya klik I Agree dibagian persetujuan. Silahkan isi data-data yang dibutuhkan lalu klik continue. Bila pengajuan anda disetujui maka anda akan memperoleh konfirmasi melalui email atau SMS untuk selanjutnya melengkapi dokumen persyaratan.

2.      Apply Kartu Kredit Sinarmas Personal Platinum

Sedangkan untuk pengajuan kartu kredit Personal Platinum Sinarmas dilakukan juga secara online. Silahkan kunjungi website bank Sinarmas lalu cari menu produk lalu pilih kartu kredit. Pilihlah personal dan klik Apply Now. Isilah form yang tersedia kemudian centang bagian persetujuan Syarat dan ketentuan. Klik kirim lalu tunggulah selama 3-5 hari kerja sampai pihak Bank Sinarmas menghubungi anda. Untuk itulah pastikan nomor telepon anda selalu aktif untuk mempermudah proses apply kartu kredit anda.

Demikianlah penjelasan mengenai cara apply kartu kredit dengan mudah di Bank Sinarmas yang bisa menambah wawasan anda. Melalui penjelasan di atas kini anda tak perlu bingung bila ingin menikmati layanan kartu kredit dari Bank Sinarmas. Sebab prosesnya cukup mudah, aman dan praktis karena dilakukan secara online.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.