Ciri Berlian Brand Perhiasan Lokal Asli atau Bukan

Seri Nusa Ladies Rings
Kebanyakan orang memilih anting berlian menyesuaikan dengan karakternya. Namun bagi Anda yang ingin tampil beda  alias anti mainstream kami memiliki salah satu rekomendasi jenis anting berlian yang layak Anda coba yaitu anting berlian stud. Anting ini adalah salah satu dari sekian banyak brand perhiasan lokal  yang cukup populer dan difavoritkan oleh banyak wanita karena mempunyai bentuk sederhana namun unik, yaitu berbentuk bulat dengan emas putih sebagai penahannya.

Anting berlian dengan bentuk sederhana ini sangat cocok dikenakan pada acara formal dan nonformal, sehingga sangat fleksibel dan netral digunakan dalam segala suasana. Namun sisi kesederhanaan itulah yang akan membuat penampilan Anda lebih menampakan aura cantik tapi tetap simple. Anting berlian ini sangat cocok dipakai oleh orang yang memiliki pribadi sederhana dan tampil elegan.

Seri Nusa Ladies Rings

Selain itu, ada jenis brand perhiasan lokal lain yang mempunyai tampilan tak kalah menarik dengan taburan berlian-berlian yang kilaunya akan memikat semua pasang mata yang melihatnya. Namun, jangan heran dengan bandrol harga yang ditawarkan nantinya, sebab harga tersebut sangat sepadan dengan tampilan glamor yang akan membuat Anda menjadi pusat perhatian seluruh orang yang menjumpai Anda karena terpesona oleh tampilan anting berlian ini. Sehingga anting berlian ini merupakan pilihan tepat bagi Anda untuk menghadiri acara formal seperti pesta yang meriah sebab Anda dapat memadupadankan anting berlian ini dengan gaun pesta kesayangan Anda.

Ciri yang pertama yaitu berlian asli tak mudah tergores begitu saja karena pada dasarnya berlian memiliki sifat yang kokoh. Saking kokohnya batuan mulia ini mendapatkan julukan batu abadi. Jadi, berlian yang asli pasti tidak akan mempunyai bekas goresan sedikitpun, kecuali karat yang akan terbentuk secara alami.

Ciri keduanya adalah berlian asli tidak dapat panas meskipun mengalami proses pemanasan seperti apapun dan tidak dapat berkabut juga bila didinginkan. Hal ini disebabkan karena berlian berasal dari dalam perut bumi yang memiliki suhu paling panas di bumi. Ciri terakhirnya yaitu tidak dapat mengapung serta mempunyai sertifikat internasional, GIA adalah salah satunya.
Sekian tips yang dapat kami berikan kepada anda untuk memilih brand perhiasan lokal, terutama yang bertaburkan oleh berlian. Semoga artikel ini dapat bermanfaat. Terima kasih.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.