Harga Tumbler Starbucks Yang Terlalu Mahal Jadi Kontroversi

Harga Tumbler Starbucks
Kedai kopi Starbucks menawarkan tumbler yang berkisaran harga Rp 145.000 hingga Rp 600.000. Harga yang fantastik untuk sebuah tumbler memang. Tumbler dari Starbucks ini sebenarnya tidak hanya diburu lantaran desainnya yang menarik atau sebagai ajang bergengsi aan tetapi juga dijadikan pengantar untuk mendapatkan diskon ketika membeli kopi di Starbucks. Salah satunya yaitu setiap tanggal 22 Starbucks memberi diskon setengah harga untuk semua jenis menu kopi apabila membeli dengan membawa tumblernya. Tidak hanya itu, ada beragam diskon lainnya yang dapat bisa kamu dapatkan dengan menunjukkan tumbler Starbucks. Meski mendapatkan beberapa keuntungan, harga tumbler Starbucks yang melangit seringkali menjadi perbincangan di antara banyak orang. 

Beberapa mengatakan membeli tumbler Starbucks tidak ada pentingnya karena terlalu sayang mengeluarkan begitu banyak uang hanya untuk mendapatkan tumbler yang notabene bisa mendapatkan tumbler lain dengan bahan yang lebih bagus atau mendapatkan dalam jumlah yang banyak. Beberapa lagi berpendapat bahwa membeli tumbler Starbucks ada juga manfaatnya terlebih untuk langganan tetap menikmati kopi di kedai Starbucks. Sepertinya memang ada minus dan plusnya. Karena harganya yang mahal inilah, tumbler Starbucks menjadi sebuah gift yang layak diberikan untuk acara atau sebagai ungkapan terima kasih kepada rekan. Kamu juga bisa mendapatkan tumbler Starbucks dalam jumlah yang banyak dengan harga yang murah yaitu seukuran 297 x 210 mm dengan harga mulai Rp 44.000.
Harga Tumbler Starbucks
Caranya dengan melakukan pemesanan melalui Snapy. Snapy sebagai salah satu perusahaan percetakan yang menggunakan digital print menawarkan cetak desain pada beberapa produk di antaranya print on paper, print on wood, printerior, hingga print promo dan gift yang berupa tumbler, mug, pin, kalender, buku note, dan lain sebagainya. Kamu bisa melakukan pemesanan pribadi maupun untuk dijual kembali, dalam jumlah yang berskala kecil hingga berskala besar, Snapy akan tetap melayani secara maksimal.

Bahkan Snapy berani memberikan jaminan kepuasan kepada pelanggan. Jika menemui ada masalah ketidakpuasan, Snapy menawarkan tiga pilihan yaitu mengembalikan barang untuk dibenahi complain permasalahannya. Mengembalikan semua barang pesanannya, hingga memberinya diskon sebanyak 20% secara langsung. Dengan catatan, penjelasan ketidakpuasan tepat dan tidak mengada-ada.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.