Nama Asuransi Mobil Terbaik dari Autocillin

 Nama Asuransi Mobil
Ada banyak istilah atau nama asuransi mobil yang perlu Anda ketahui, khususnya bagi Anda yang berencana mengasuransikan kendaraan kesayangan Anda. Asuransi merupakan perlindungan finansial dari kerugian yang memiliki banyak sekali keuntungan. Saat ini, manfaat asuransi bahkan telah dirasakan oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Sebelum Anda mengasuransikan kendaraan, alangkah baiknya Anda cermati dulu nama-nama produk asuransi yang umum ditawarkan oleh perusahaan asuransi saat ini.

1. TLO (Total Loss Only)
TLO atau Total Loss Only umumnya ditawarkan bagi setiap pemilik kendaraan yang takut akan kehilangan kendaraan kesayangannya. Pencurian kendaraan yang kerap terjadi di tanah air, menjadi pemicu lahirnya produk finansial yang satu ini. Selain untuk kehilangan, umumnya TLO juga menawarkan perlindungan untuk kerusakan. Namun, soal kebijakan perlindungan untuk kerusakan biasanya berbeda antara satu perusahaan dan lainnya.
Nama Asuransi Mobil
2. TPL (Third Party Liability)
Produk asuransi mobil ini akan selalu muncul di setiap perusahaan. Perlindungan ini menjamin ganti rugi dari tuntutan pihak ketiga. Tuntutan ini meliputi berbagai macam hal, seperti tuntutan kerusakan kendaraan, biaya pengobatan, biaya perawatan, dan masih banyak lainnya. Bagi pemegang polis asuransi TPL, tuntutan semacam ini bisa langsung dialihkan pada perusahaan asuransi yang ia gunakan.

3. Asuransi All Risk
dari semua nama asuransi mobil, All Risk adalah produk perlindungan terbaik. Perlindungan ini tergolong sangat luas sekali. All Risk atau komprehensif dapat melindungi semua kerugian sekaligus dalam satu paket. Baik itu kerugian akibat kehilangan, kerusakan, hingga tuntutan dari pihak ketiga. Tapi, biasanya perlindungan yang ditawarkan antara satu perusahaan dan lainnya berbeda, untuk informasi Anda bisa bertanya langsung pada perusahaan yang bersangkutan.

Itulah beberapa nama-nama produk asuransi yang saat ini umum ditawarkan oleh perusahaan-perusahaan asuransi ternama. Bagi Anda yang berencana untuk mengasuransikan mobil, Autocillin dari Adira kini bisa Anda pilih sebagai pertimbangan yang tepat.

Autocillin adalah perusahaan yang menawarkan berbagai perlindungan terlengkap, dengan sistem klaim mudah dan cepat. Klaim bahkan bisa kita lakukan dengan hanya menggunakan sebuah aplikasi yang kita pasang melalui smartphone.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.