Kebiasaan Sederhana Dalam Merawat Rambut Berketombe

shampo anti ketombe yang bagus
Setiap orang pastinya menginginkan rambut yang sehat dan indah. Maka dari itu rambut sangat perlu kita jaga dan rawat agar terhindar dari berbagai masalah seperti ketombe. Ketombe merupakan masalah rambut yang paling susah dihilangkan. Hal ini tentunya membuat anda harus memilih shampo anti ketombe yang bagus dari Clear. Ketombe muncul bukan hanya karena faktor lingkungan saja, tetapi akibat perawatan yang tidak baik. Padahal kita bisa melakukan perawatan sederhana dengan melakukan kebiasaan yang bisa anda lakukan sehari-hari, seperti:

Pastikan benar-benar bersih
Hal yang paling sering terlewatkan saat keramas adalah tidak bisa memastikan apakah kulit kepala kita sudah benar-benar bersih atau tidak. Apalagi bagi anda yang sedang terburu-buru karena aktivitas yang padat. Padahal perawatan kulit kepala saat keramas sangatlah membantu. Salah satunya dengan melakukan pijatan secara teratur saat keramas dapat membuat nutrisi yang terkandung dalam shampo sampai meresap dengan baik, sehingga kita memperoleh manfaatnya dengan maksimal. Selain itu pastikan juga anda membilasnya hingga benar-benar bersih hingga tidak ada sisa sabun yang tertinggal yang dapat menyumbat pori-pori di kulit kepala.
shampo anti ketombe yang bagus
Sisir rambut secara teratur
Menyisir rambut, selain dapat membuat rambut terlihat rapi juga bermanfaat untuk mengangkat sel-sel kulit mati, dan mendorong minyak di kulit kepala hingga ke ujung helai rambut. Dengan begitu kelembaban rambut ada tetap terjaga.Sisirlah rambut anda secara teratur, akan lebih baik jika dilakukan sebelum keramas. Hal ini bertujuan untuk menyingkirkan kotoran yang menempel di kulit kepala.

Kenali jenis kulit kepala anda
Untuk dapat melakukan perawatan rambut yang tepat, tentunya anda harus mengenali jenis kulit kepala anda sendiri. Pada umumnya setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda, ada yang normal, berminyak dan kering. Semua jenis kulit tersebut memiliki cara perawatan yang berbeda. Pilihlah produk perawatan rambut yang sesuai dengan jenis kulit kepala.

Itulah beberapa kebiasaan yang bisa anda lakukan untuk merawat rambut berketombe. Pilihlah Clear yang merupakan produk shampo anti ketombe yang bagus untuk perawatan rambut anda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.