Perabotan Dapur yang Perlu Ada di Dapur Anda

Image result for perabotan dapur ikea
Perabotan rumah tangga menjadi incaran hampir semua orang terutama sebagai pengantin baru dan memiliki rumah baru tentu bakal disibukkan dengan mengisi perabotan rumah tangga. Perabotan yang biasa dipilih berdasarkan fungsi, model, warna, bentuk dan mampu memperindah bagian dalam rumah. Yap, salah satu perabotan rumah tangga yang tidak boleh dilupakan ialah perabotan dapur. 

Namun, sebelum itu jangan sampai membeli perabotan yang dapat menguras kantong. Tidak mau juga kan membeli perabotan yang mahal dan nanti malah tidak terpakai. Maka dari itu, cermati dahulu perabotan dapur yang bakal Kalian butuhkan. Perhatikan juga dengan seksama jenis perabotan dapur dan fungsinya. Ingat, bukan yang diinginkan ya. 

Berikut tips sebelum hal pertama yang harus Kalian cermati sebelum membeli perabotan rumah tangga. Kalian dapat tetapkan budget yang bakal Kalian pakai buat membeli perabotan dapur. Ingat, jangan sampai melewati batas budget yang sudah ditentukan. Kalian boleh saja membayar dengan uang tunai atau menggunakan cicilan. 

Namun, jangan sampai over budget ya.

1. Kompor Gas

Image result for Kompor Gas ikea

Kompor gas berada di peringkat pertama sebagai perabotan dapur yang wajib dan harus dimiliki. Tanpa adanya kompor, kalian tidak akan dapat melakukan aktivitas memasak. Dapat dikatakan kompor adalah kebutuhan paling penting dan memiliki kedudukan yang tidak dapat diabaikan.

2. Rice Cooker

Related image

Sekarang ini adalah zaman yang serba modern manusia menjadi menginginkan hal-hal yang lebih praktis dan cepat. Jadi disarankan buat memiliki alat penanak nasi otomatis ini. Dengan adanya rice cooker, kalian tidak perlu repot-repot memasak nasi secara manual dan takut hasilnya kurang baik.

3. Over the Sink Strainer

Image result for Over the Sink Strainer ikea

Fungsi utamanya dari perabotan ini adalah buat memudahkan kamu mencuci bahan makanan setelah memotongnya. Keduanya dapat dilakukan dalam satu wadah saja.

4. Panci Presto

Image result for Panci Presto ikea

Panci presto bisa disebut juga dengan nama panci tekan, karena mempunyai tutup kedap udara yang penggunaannya harus ditekan terlebih dulu. Terbuat dari bahan baja stainless anti karat yang sangat bagus, sangat praktis digunakan dan menghemat waktu. Biasa digunakan buat memasak bahan makanan yang lama proses memasaknya, seperti daging, ayam, ketupat, dan lain-lain. https://www.ikea.co.id/in.

Itulah pemaparan mengenai perabotan yang harus ada di dalam ruangan dapur kalian agar aktivitas memasak bisa lancar tanpa hambatan. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.