Model Rambut Pendek Wanita Terbaru

Model rambut pendek wanita terbaru
Model rambut pendek wanita terbaru saat ini menjadi banyak diburu para wanita. Apalagi di tahun baru, gaya rambut juga harus baru dong. Dari sekian banyak model rambut yang lagi in banget, gaya rambut pendek kayaknya tetap digemari hingga penghujung 2018 ini. Nah kalo kamu lagi cari model rambut pendek. Jangan sampai mengabaikan menjaga kesehatan rambut kalian dengan memakai shampo CLEAR anti ketombe yang selalu mengerti rambut kalian.

Model rambut pendek wanita terbaru memang paling pas buat kamu yang pengen tampil lebih fresh dan awet muda. Sampai saat ini, penggemar model rambut pendek pun tetap banyak. Biarpun sering banget diidentikkan dengan kesan tomboy dan maskulin, nyatanya cewek-cewek berambut pendek bisa tetap cantik dan modis.
Model rambut pendek wanita terbaru
Di tahun baru nanti kayaknya oke nih kalo kamu coba gaya rambut pendek. Buat referensinya, kamu bisa simak beberapa model rambut pendek terpopuler berikut ini.
  • Textured Pixie
  • Model rambut pendek wanita terbaru Textured pixie merupakan gaya rambut pendek yang cocok buat segala usia. Mama kamu juga bisa tetap kelihatan cantik dan awet muda dengan gaya rambut ini, lho. Textured pixie pada dasarnya menghadirkan tampilan cuek dan low-maintenance, cocok buat kamu yang nggak mau ribet sama styling.
  • Pretty Ladies Bob Haircut
  • Varian model bob ini punya ciri potongan lancip di ujung rambut yang punya kesan shaggy. Potongan rambut ini kayaknya bakal cocok banget buat pemilik wajah oval atau kotak dengan dagu lancip. Kamu juga bisa request buat menonjolkan kesan girly atau edgy dengan model rambut ini.
  • Angled Bob
  • Hairstylist menganggap angled bob ini gaya rambut yang paling timeless. Kamu bisa pakai model rambut ini di hampir semua jenis rambut, mau yang lurus, bergelombang, atau rambut tipis sekalipun.
  • Extreme Parted Bob
  • Model rambut bob dengan potongan bagian depan lebih panjang dan pendek di bagian belakang ini bisa menciptakan kesan edgy sekaligus sassy.

Gimana, keren-keren kan? Buat di negara dengan cuaca panas, rambut pendek emang pilihan paling tepat deh pokoknya. Yuk, girls, tunjukkan gaya terbaik kamu dengan model rambut terbaik.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.