Sekilas PT Surya Parna Niaga

PT Surya Parna Niaga
PT Surya Parna Niaga
PT Surya Parna Niaga merupakan anak cabang dari perusahaan besar yang bernama Parna Raya Group yang terkenal sebagai perusahaan multi marketing yang telah berdiri sejak 7 Juni 1972. Yang mana perusahaan Parna Raya Group sendiri merupakan sebuah garda terdepan yang secara signifikan mampu berkontribusi terhadap perkembangan ekonomi di Indonesia yang terfokus pada energi, petrokimia, serta transportasi. 

Yang secara optimis meyakini misinya mereka bisa menjadi pemimpin pasar dagang yang transparan, disiplin, serta profesional dalam bidang energi, petrokimia, logistic serta investasi lainnya yang mampu mengoptimalkan sumber daya yang tersedia baik keuangan maupun manusia guna mencapai kesejahteraan bagi mereka para pemegang saham serta karyawan dalam kontribusinya terhadap pertumbuhan perekonomian di Indonesia.

Guna mengembangkan berbagai prospek prospek yang dimiliki, setelah prospek prospek tersebut telah berkembang maka terlahirlah PT Surya Parna Niaga atau yang lebih dikenal dengan nama PT SPN ini berlokasi di Jl. HR Rasuna Said Kav 1, RT/ RW 01/ 06 Guntur Setiabudi Jakarta Selatan DKI Jakarta. Dimana perusahaan ini merupakan sebuah Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) yang berposisi sebagai pendamping PT Pertanian (Persero) yang bertugas mendistribusikan bahan bakar minyak bersubsidi sejak tahun 2012. 

Selain itu perusahaan ini juga merupakan pemasok produk minyak bumi, seperti halnya diesel berkecepatan tinggi, bahan bakar minyak, minyak industri yang menyebar ke berbagai cabang pasar seperti industri pembangkit tenaga listrik, perusahaan transportasi, industri pertambangan, dan masih banyak lainnya.

PT Surya Parna Niaga PT Surya Parna Niaga juga memiliki harapan kedepannya sebagai pemimpin pasar di sektor bahan bakar ritel. Yang mana dalam bisnis Hilir mereka akan fokus dalam melayani pasar di Indonesia terlebih dalam hal perdagangan bahan bakar, yang mana perusahaan ini sudah mencangkup wilayah Sumatra, Kalimantan, Jawa Timur serta Sulawesi.

Nah itu tadi selayang pandang tentang anak perusahaan Parna Raya Group ini kami infokan. Semoga informasi yang kami berikan tersebut bisa bermanfaat untuk teman teman semua, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.