3 Manfaat Tambahan dari Asuransi Mobil

Asuransi mobil
Membeli kendaraan terutama membeli mobil mesti disertai dengan asuransi mobil yang memiliki banyak manfaat yang dapat dirasakan, bahkan ada banyak manfaat lain yang didapatkan ketika sudah menjadi nasabah asuransi mobil Autocillin.

Memiliki kendaraan adalah sebuah anugerah yang tidak semua orang bisa mendapatkannya. Faktor ekonomi dan juga kebutuhan yang membuat seseorang mengambil keputusan untuk memiliki kendaraan sendiri terutama roda empat atau mobil. 

Mobil adalah kendaraan yang paling banyak sekali manfaatnya, disamping fungsinya sebagai kendaraan, mobil juga bermanfaat dalam memperlancar berbagai urusan pekerjaan yang memiliki jarak yang jauh. Namun karena harganya yang masih mahal, mobil tergolong kendaraan menengah ke atas dan dimiliki hanya oleh orang-orang yang berduit. 

Selain harganya, pemeliharaan mobil pun jelas berbeda dengan motor, dimana perawatan mobil akan lebih mahal. Karena itulah, ketika membeli mobil maka beli juga asuransi mobil guna mengantisipasi dari berbagai resiko tak terduga ketika berkendara.

Terdapat banyak keuntungan ketika anda mendaftarkan kendaraan anda pada asuransi mobil auticillin, dimana selain anda mendapatkan berbagai manfaat yang sudah tertera pada polis, anda juga akan mendapatkan keuntungan lainnya seperti :

1. Berkendara menjadi lebih tenang
Ketika anda menggunakan asuransi untuk kendaraan, maka suasana dalam berkendara menjadi lebih percaya diri dan lebih tenang. Namun bukan berarti anda terbebas dari resiko seperti kecelakaan, tapi anda akan selamat dari resiko kerugian yang diakibatkan oleh kecelakaan ataupun yang lainnya. Anda mesti tetap waspada dan fokus ketika menjalankan kendaraan, walaupun kendaraan tersebut sudah diasuransikan.

2. Harga kendaran tidak terlalu jatuh
Kendaraan yang diasuransikan, akan memiliki kelebihan daripada kendaraan lainnya yang tidak diasuransikan terutama ketika menjualnya. Mobil yang diasuransikan cenderung memiliki harga yang lebih tinggi, hal tersebut karena mobil yang diasuransikan memiliki catatan ataupun riwayat servis dan lain-lain yang membuktikan bahwa mobil tersebut memang benar-benar terawat.

3. Mudah mengajukan pinjaman
Salah satu persyaratan dalam meminjam dana dengan jaminan BPKB kendaraan terutama mobil adalah asuransi. Jika mobil anda sudah diasuransikan, maka pihak bank akan mempermudah proses peminjaman tersebut.

Itulah tiga keuntungan dari banyak manfaat yang bisa anda rasakan ketika menjadi nasabah dari sebuah perusahaan asuransi. Autocillin merupakan perusahaan asuransi mobil yang dipercaya dan memiliki kredibilitas tinggi di mata konsumen.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.