Model Celana Pria Kekinian Dari 3Second

Model Celana Pria Kekinian Dari 3Second
Celana pria
Celana pria sebagai salah satu kebutuhan yang sangat mendasar dari seorang pria. Dengan menggunakan celana yang menarik maka seorang pria juga akan terlihat gagah dan lebih menarik. disekitar kita ada banyak sekali model celana untuk pria ini, namun tidak semua model celana tersebut tentunya update dan bisa jadi celana-celana itu merupakan celana dengan model yang jadul.

Nah kini untuk Anda yang sedang mencari celana pria kekinian, tampaknya Anda bisa langsung mencarinya di 3second.co.id, disana tersedia berbagai fashion yang menarik dan untuk Anda yang mencari celana bisa membeli beberapa celana yang cukup update tersebut, diantaranya yaitu:

Celana chino
Mulai dari yang pertama yaitu untuk celana yang kekinian ada celana chino, yang merupakan sebagai salah satu celana paling banyak digandrungi saat ini. Namun banyak orang yang salah mengartikannya, celana chino tersebut dibuat dari bahan yang lebih sintetis jika dibandingkan dengan celana khaki. Celana tersebut juga lebih ringan dan cenderung mempunyai potongan yang lebih sempit serta memiliki ujung mengecil atau meruncing, yang tentunya berbeda dengan celana khaki.

Celana jeans
Jeans tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita, biasanya celana tersebut digunakan pada saat sedang santai. Jeans tersebut dibuat dari bahan denim, katun dan dungaree. Untuk pembuat jeans yang populer pertama yaitu ada jacob davis, yang merupakan sebagai seorang penjahit, dan levi strauss, yang dimana ini juga sebagai seorang imigran sukses dari jerman, yang kemudian akhirnya jeans ini dipatenkan atas nama mereka berdua.


Celana drawstring
Celana ini merupakan sebagai salah satu celana yang biasanya digunakan saat berada di sekitar rumah digunakan dalam berolahraga, kemudian bahannya dijadikan sebagai piyama untuk tidur. Celana casual tentunya sangat nyaman untuk pakai, santai tapi Anda juga bisa tetap gaya. Bahan celana ini biasanya terbuat dari katun. Celana ini juga menjadi celana yang banyak diminati dan digunakan saat ini.

Celana jogger
Yang terakhir yaitu ada celana jogger yang memiliki ciri khas dengan opening leg-nya yang memakai karet. Pada saat Anda menggunakan celana ini, maka tentu saja Ada bisa mengusahakan untuk memberikan perhatian yang lebih pada sepatu karena untuk sepatu yang digunakan juga akan terlihat jelas. Sepatu yang cocok untuk Anda gunakan yaitu sepatu sneakers atau sepatu training.

Nah itulah beberapa celana pria yang bisa Anda jadikan sebagai beli di 3second, yang pastinya itu merupakan celana model kekinian yang banyak digunakan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.