SMA Dwiwarna Memiliki Asrama Terbaik Untuk Pendidikan Anak

SMA Dwiwarna Memiliki Asrama Terbaik Untuk Pendidikan Anak
Islamic School Bogor
SMA Dwiwarna adalah salah satu sekolah dengan standar Internasional yang saat ini sedang berkembang, dan menjadi primadona di kalangan masyarakat. Sekolah yang berada di bogor ini juga merupakan salah satu sekolah berasrama yang telah mendapatkan akreditasi “A”, sehingga kualitasnya tak perlu diragukan. Islamic School Bogor ini juga menerapkan sistem masuk sekolah 5 hari, dan ternyata dengan sistem tersebut karakter siswa menjadi lebih baik. 

Selain itu, SMA ini juga ditunjang dengan lahan yang luas, yaitu 7, 5 hektar, sehingga para siswa tidak merasa sesak saat berada di sekolah. Boarding School terbaik di Bogor juga memiliki program kesiswaan secara rutin yang dirancang khusus agar siswa memiliki kualitas SDM yang mumpuni. Program unggulan tersebut diantaranya adalah program kepemimpinan, dimana para siswa diikutkan dalam kegiatan OSIS, dan juga Rohis. 


Disamping program tersebut, juga ada program keagamaan dengan kegiatan seperti Shalat berjamaah, Tahfidz, dan Peringatan Hari Besar Islam. International islamic boarding school yang satu ini juga memiliki program pengabdian kepada Masyarakat, seperti sepekan bersama masyarakat, dan dwiwarna mengajar. Tak hanya programnya yang menarik, SMA ini juga memiliki fasilitas yang dapat menunjang kegiatan belajar dari para siswa. Salah satu fasilitasnya adalah ruang kelas yang ber-AC dan dilengkapi Smart Board, Proyektor dan juga Wifi, dengan jumlah maksimal 20 siswa per kelas.

SMA Dwiwarna juga memiliki laboratorium yang lengkap, meliputi lab Bahasa, Fisika, Kimia Biologi, Komputer, serta dan Green House sebagai penunjang pembelajaran siswa. Sarana olahraga di Islamic School Bogor yang satu ini juga terbilang lengkap, terdapat lapangan Tenis, Basket, Futsal, dan juga Kolam Renang. Terkait keamanan, Anda tak perlu khawatir, sebab sekolah ini dilengkapi dengan sistem pengamanan dengan CCTV baik di asrama maupun sekolah. Fasilitas asrama disini juga bagus, dengan masing-masing 4 siswa tiap kamar dengan fasilitas tempat tidur, lemari, Wifi, dan meja belajar, dan antara laki-laki dan perempuan yang terpisah.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.