2 Langkah Melakukan Regitrai E-Pal BRI

2 Langkah Melakukan Regitrai E-Pal BRI
Belanja online menjadi pilihan banyak orang yang memang merasa terasa oleh setiap orang kemudahannya baik dari segi pembelian yang memang tidak perlu lagi datang ke toko secara langsung, mengalami berdesak – desakan dan yang lainnya. Selain itu cara pembayarannya yang praktis dan mudah membuat belanja onlin sekarang sudah banyak orang yang menggunakannya. 

Sistem pembayarannya juga berbeda – beda ada yang paypal dan ada yang selain paypal. Khusus untuk pembayaran online selain paypal adalah kartu kredit, transfer ATM, pembayaran online BRI, pembayaran online BNI, minimarket, hingga Cash on Delivery (COD). Berbagai macam pembayaran ini tentu ingin memberikan kemudahan dalam bertransaksi secara online.

Bagi anda yang memiliki buku rekening BRI tentu anda lebih dianjurkan menggunakan pembayaran online BRI atau bisa disebut juga dengan e-pay BRI. E-pay BRI ini tentu akan membantu anda dalam melakukan pembayaran online sehingga lebih mudah. Bila anda ingin menggunakan e-pay BRI ini maka anda harus melakukan registrasi telrebih dahulu ke bank yang bersangkutan sehingga anda bisa menggunakannya setelah melakukan registrasi.

Bagi anda yang ingin melakukan registrasi maka anda bisa melakukannya dengan mudah ada 2 langkah untuk menggunakan pembayaran online bri tersebut. Khusus untuk nasabah BRI maka anda bisa menggunakan internet banking BRI dengan melakukan cara seperti di bawah ini diantaranya adalah sebagai berikut ini :

Langakh pertama : anda sebagai nasabah melakukan registrasi non – finansial dilakukan melalui ATM dan Mini ATM. Baru setelah melakukan registrasi itu dilanjutkan ke registrasi finansial di unit keja BRI yang dekat dengan tempat tinggal anda.

Langkah kedua : jika sudah terdaftar di mobile banking bri maka anda bisa menggunakannya dan melaukan registrasi di menu registrasi mobil banking pada BRI mobile anda.Jika sudah melakukan regitrasi sesuai dengan yang diarahkan oleh pihak BRI maka anda tinggal menggunakannya di pembayaran online ketika anda akan melakukan transaksi online. Maka anda akan lebih leluasa menggunakannya untuk berbelanja online namun tentu harus memperhatikan dana yang anda miliki.


Diberdayakan oleh Blogger.