Kelas Stategi Public Relation di MISI

Kelas Stategi Public Relation di MISI
MISI kini hadir dengan salah satu kelas reguler yaitu Public Relation (PR) yang di dalam kelas tersebut juga belajar terkait strategi public relation. Sebagai seorang yang memilih dalam praktisi public Relation memang harus menjadi pemikir yang strategis. Karena memang yang PR merupakan suatu fungsi manajemen strategi.

MISI ini menyajikan pelatihan PR ini dengan mendatangkan para pakar Publik Relation senior di bawah Direktur Pelatih Maria Wongsonagoro. Pakar PR yang di datangkan bukan pakar yang biasa, mereka sudah berpengalaman hampir lebih 20 tahun. Di pelatiahan ini akan belajar bagaimana strategi public relation yang baik dan benar. Untuk bisa masuk kelas ini harus memenuhi syarat sebagai berikut ini :

Pengalaman kerja paling sedikit 1 tahun
Salah satu syarat yang dimiliki jika ingin masuk kelas ini adalah harus sudah memiliki pengalaman bekerja selama 1 tahun. Pengalaman ini yang nantinya juga menjadi tolak ukur apakah bisa lolos untuk masuk pelatihan ini atau tidak. Karena memang nanti yang akan memberikan materi dalam kelas ini adalah orang yang memang sudah pakarnya dan juga berpengalaman.

Minimal lulusan SMA
Syarat lain yang harus dimiliki adalah minimal lulusan SMA. Untuk itu bagi yang sudah lulus SMA dan juga memiliki pengalaman bekerja akan bisa masuk untuk daftar kelas ini.

Mampu berbahasa inggris
Mampu berbahasa inggris ini sangat penting untuk dimiliki bagi para calon peserta kelas PR. Karena PR ini merupakan posisi yang sangat strategis. Pada saat tes memang akan diadakan tes wawancara. Ini bisa digunakan untuk memastikan apakah calon peserta mempunyai kemampuan dasar.

Pekerja keras yang berwawasan terbuka.
Untuk bisa masuk dalm kelas ini orangnya memang harus pekerja keras dan juga berwawasan terbuka. Ini sangat penting dimiliki, karena memang dalam PR merupakan berkaitan juga dengan reputasi dari perusahaan.

Demikian tadi beberapa syarat yang harus dimiliki jika memang ingin mengikuti kelasa strategi public relation. Kelas ini biasanya dilaksanakan Kamis dan Jumat malam (17.30 - 21.30) dan Sabtu (8:00 - 12:00). Semoga apa yang disampaikan di atas tadi bisa bermanfaat.

Diberdayakan oleh Blogger.