College in Indonesia UI Untuk Kuliah Terbaik

College in Indonesia UI Untuk Kuliah Terbaik
UI (Universitas Indonesia) memanglah kampus yang sangat kreatif dan peduli lingkungan, dengan segala kemewahan dan kepopulerannya UI tidak lantas berpikir untuk terus maju hanya untuk diri sendiri justru UI sangat peduli kepada lingkungan dan berpikiran lebih baik membangun negeri sendiri dari pada membangun Ego. 

Buktinya dengan begitu banyak mata Kuliah yang ada UI malah membangun dan mengembangkan mata kuliah baru yang sangat mencengangkan yaitu Kuliah tentang sampah. Memang tidak salah sih kalau itu demi kebaikan bersama demi keberhasilan college in Indonesia yang lebih baik, mari kita sambut hangat, senang, dan bahagia mata kuliah baru ini.

Eh namun setelah di selidiki mata kuliah ini hanya ada di UI dan mata kuliah ini hanya di ikuti oleh pelaku usaha, OB Office Boy, serta tenaga kebersihan yang ada di UI.selain itu kelas ini pun unik, sebab kelasa di adakan di ruang terbuka alaias berada di bawah rindangnya pepohonan yang ada di sekitar kampus UI, mata kuliah tentnag sampah ini merupakan hasil keeja sama dengan dinas kebersihan dan pertamanan pemerintah kota depok.

Dosen dari mata kuliah ini adalah kepala dinas kebersihan dan pertamanan depok. Semoga tidak saja di UI yang ada mata kuliah sampah tentang sampah ini ayo dukung terus college on Indonesia.

Ini merupakan salah satu awal yang sangat baik karena dengan adanya mata kuliah ini kita tidak hanya tahu jenis sampah, kita juga di ajarkan cara mendaur ulang, serta kita di beri pengarahan harus membuang kemana dan harus di daur ulang jadi apa.

Ini sebenarnya tugas yang cukup berat mengingat mayoritas orang Indonesia yang sangat susah dalam membuang sampah pada tempatnya, ayo kita dukung kemajuan college in Indonesia yang mau peduli terhadap lingkungan sekitar.
Diberdayakan oleh Blogger.