Tips Memilih Kacamata

Pada saat ini penampilan menjadi hal yang sangat diprioritaskan bagi sebagian orang, terutama bagi kaum wanita. Karena sudah menjadi fitrah wanita yang selalu menyukai keindahan dan menginginkan menjadi salah satu pusat perhatian ketika sedang berada dimanapun.

Salah satu yang selalu dijadikan sebagai alat untuk menunjang penampilan yaitu kacamata, karena saat ini kacamata tidak hanya digunakan sebagai alat pelindung atau alat untuk membantu melihat tetapi digunakan juga sebagai aksesoris yang menunjang gaya dan fashion.
Kita harus bijak dan teliti dalam memilih kacamata wanita yang sesuai dengan keadaan dan kondisi acara yang akan kita hadiri, karena jika kita memilih sembarang jenis kacamata bisa-bisa kita malah menjadi bahan tertawaan banyak orang.

Berikut ini beberapa tips untuk memilih kacamata wanita yang sesuai dengan bentuk wajah.
1. Apabila kita memiliki bentuk wajah yang bulat, sebaiknya kacamata yang dipilih memiliki frame yang menyiku seperti persegi panjang atau kotak dengan bingkai yang memanjang dan sudut yang tajam, sehingga bisa membuat wajah kita terlihat lebih panjang dan memperlebar pelipis. Tetapi jika wajah kita berbentuk bulat jangan memakai kacamata yang memiliki frame bulat dan tipis karena bisa mempertegas bentuk muka kita yang bulat.
2. Jika wajah kita berbentuk lancip sebaiknya kita menggunakan frame retro, persegi dan berwarna. Frame ini bisa membuat wajah kita terlihat menarik dengan memperhalus karakter wajah.
3. Bagi yang memiliki bentuk wajah yang persegi panjang, sebaiknya memilih kacamata yang bisa memperlebar wajah, seperti memilih kacamata yang berwarna hitam dengan bentuk bulat sehingga bisa membuat wajah terlihat besar.
4. Bagi yang memiliki wajah oval, bisa menggunakan kacamata dengan berbagai jenis frame, karena bentuk wajah ini cocok dengan berbagai jenis kacamata.
Dengan banyaknya kebutuhan kacamata pada saat ini, sehingga banyak para pengusaha yang melihatnya sebagai peluang bisnis dan saling berlomba membuat serta menghasilkan kacamata jenis baru yang semakin menarik jika dipakai. Sehingga kita selaku pemakai bisa dengan mudah memilih kacamata jenis apa yang akan kita pakai dan disesuaikan dengan acara yang kita hadiri.
Dengan semakin berkembangnya teknologi kita bisa dengan mudah mencari model kacamata yang sedang trend saat ini dengan menggunakan internet dan mengunjungi website francnobel, karena di website ini tersedia berbagai jenis kacamata wanita dan pria dengan bentuk yang beraneka ragam dan harga yang terjangkau.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.