Pengingat penting bagi Siapa Saja yang Membeli Rumah untuk Pertama Kalinya

Cari rumah yang berada dalam anggaran Anda, di lokasi yang ideal untuk Anda, dengan tata letak yang benar, dan faktor-faktor penting lainnya...

Cari rumah yang berada dalam anggaran Anda, di lokasi yang ideal untuk Anda, dengan tata letak yang benar, dan faktor-faktor penting lainnya bisa sangat menjengkelkan, belum lagi melelahkan. Dalam rangka untuk menyelamatkan beberapa waktu dan energi, itu akan membantu jika Anda tahu beberapa perangkap umum dinama banyak orang cenderung jatuh ke dalamnya ketika mencoba untuk mencari properti baru yang sempurna untuk pindah. Tidak banyak orang ingin berakhir ke dalam situasi keuangan yang genting, sehingga Anda harus mempersiapkan segalanya.

Luangkan waktu untuk mendidik diri sendiri dengan belajar tentang kesalahan sederhana yang banyak dilakukan oleh pembeli rumah pertama kali, sesuatu yang bisa dengan mudah Anda hindari dengan mengetahui semuanya lebih awal.


Jangan Lupa untuk Melihat Setiap Faktor yang Mungkin Terlibat

Ketika Anda pertama kali mulai mencari rumah, apakah Anda membalik-balik halaman koran atau browsing secara online, Anda tidak harus segera jatuh cinta dengan foto yang disajikan. Sebagaimana banyak yang mengatakan, penampilan dapat menipu, sehingga apa yang Anda lihat di luar mungkin tidak memberitahu Anda cukup banyak tentang karakteristik lain yang harus Anda cari dalam sebuah properti yang ideal.

Misalnya, melihat apakah luas tanah adalah sesuatu dimana Anda bisa melihat diri Anda puas untuk waktu yang lama. Ingat bahwa Anda selalu dapat memulai rumah Anda lagi dari awal, tetapi Anda tidak bisa benar-benar mengubah seberapa luas rumah tersebut kecuali Anda membeli setiap properti di sekitar Anda. Jika Anda puas dengan rumah yang telah didirikan pada tanah yang terlalu kecil untuk kebutuhan Anda, maka Anda akan terjebak dengan layout terbatas yang tidak akan bekerja sama sekali untuk gaya hidup Anda. Anda bahkan dapat mengumpulkan informasi yang cukup melalui situs online, menurut sebuah artikel oleh Kimberly Castro.

Jangan Melewatkan Setiap Bagian dari Kontrak Anda

Tidak peduli seberapa bosan Anda membaca kalimat per kalimat jargon hukum, penting bahwa Anda membaca setiap kata pada kontrak Anda, atau Anda mungkin akan mengalami banyak masalah. Beberapa pemberi sewa menempatkan beberapa bagian rumit dengan klausul yang mungkin terdengar baik-baik pada pandangan pertama, tapi benar-benar bisa mengandung kontinjensi yang akan sangat merugikan Anda.

Jangan hanya membaca halaman pertama dan halaman terakhir dari dokumen, karena lebih sering daripada tidak, klausul yang paling signifikan mungkin tersembunyi di halaman tengah, di mana Anda akan paling mungkin merasa bosan membaca dan mulai melompat-lompat paragraf. Pada saat yang sama, jangan hanya membaca cepat dan kemudian berhenti. Luangkan waktu Anda untuk membaca seluruh kontrak perlahan sehingga Anda mampu mengambil informasi dengan benar.

Ada beberapa hal yang Anda bisa Anda tanyakan pada kreditur Anda, menurut Better Money Habits. Berikut adalah beberapa pertanyaan untuk bertanya pada diri sendiri sehingga Anda dapat memeriksa apakah mereka semua terjawab dalam kontrak:

• Berapa lama Anda harus melunasi seluruh pinjaman hipotek Anda?
• Berapa banyak yang harus Anda bayar untuk properti secara total?
• Apakah jumlah total yang harus dibayar meliputi segala sesuatunya, seperti biaya lain-lain?
• Apakah kontrak Anda menunjukkan beban bunga?
• Apakah angka ini merupakan biaya yang paling rendah yang sanggup Anda bayar?

Jangan Mencoba Melampaui Anggaran Realistis

Apakah Anda mengatakan bahwa salah satu skenario berikut berlaku untuk Anda saat ini?

• Apakah Anda membayar setiap pembelian yang Anda buat menggunakan kartu kredit Anda?
• Apakah Anda harus mengambil pinjaman untuk melanjutkan studi di universitas?
• Apakah Anda masih dalam proses melakukan pembayaran terhadap mobil yang baru saja Anda beli?
• Apakah saat ini Anda harus mendukung orang lain, seperti pasangan atau anak?

Jika situasi Anda mirip dengan salah satu pertanyaan di atas, maka kemungkinan pinjaman Anda disetujui secara signifikan menurun. Pada saat yang sama, karena Anda sedang mengumpulkan sebagian besar uang Anda untuk membayar hal-hal yang telah disebutkan di atas, Anda mungkin tidak akan punya cukup uang ekstra untuk pembelian rumah, apalagi menyusun uang muka yang setidaknya 20 persen dari total harga rumah.

Pembayaran lain yang mungkin Anda abaikan untuk dimasukkan ke jumlah biaya termasuk mereka yang Anda bayar sekali setiap dua belas bulan, yang bisa datang dalam bentuk investasi, premi asuransi, atau bahkan liburan sesekali. Jika anggaran Anda sangat rendah, Anda mungkin mempertimbangkan melihat lessor yang jual rumah murah Jakarta Selatan pada website seperti Rumah.

Jangan Mengambil Lebih Banyak Utang yang Tidak Mampu Anda Tangani

Ini akan menguntungkan aplikasi pinjaman Anda jika Anda dapat menunjukkan bahwa Anda belum mengumpulkan banyak utang selama bertahun-tahun. Sebaliknya, itu lebih penting bagi pemberi pinjaman untuk melihat bahwa Anda memiliki sejarah yang baik dari menabung sejumlah besar uang dan tidak harus bergantung terlalu banyak untuk mengambil pinjaman lagi.

Jika, sebelum membaca artikel ini, Anda telah menemukan diri Anda terkubur dalam satu ton utang, maka Anda mungkin memiliki waktu yang jauh lebih sulit daripada orang yang mampu fokus pada menyimpan uang mereka untuk masa depan. Dalam kasus seperti ini, Anda tidak bisa mengembalikan waktu dan menghentikan diri dari menempatkan deposit pada merek kendaraan baru, gadget mengkilap, atau biaya lainnya. Namun, jangan kehilangan harapan, karena Anda masih memiliki kesempatan untuk membeli rumah yang selalu Anda inginkan. Satu-satunya yang harus dilakukan adalah Anda mungkin tidak dapat membelinya pada saat-saat tertentu.

Untuk saat ini, jika Anda sudah berurusan dengan banyak utang, fokus pada membayar mereka terlebih dulu. Lakukan yang terbaik untuk tidak terlambat membayar salah satu tagihan Anda. Ini benar-benar dapat menjadi salah satu cara Anda untuk dapat memutar utang Anda ke dalam situasi yang positif untuk diri sendiri. Jika Anda mampu menunjukkan pemberi pinjaman Anda bahwa Anda tidak pernah melewatkan pembayaran dan telah benar-benar melunasi semua hutang Anda sebelumnya secara penuh, maka mereka mungkin mempertimbangkan Anda sebagai calon bertanggung jawab dan menjadi lebih ke arah menyetujui aplikasi pinjaman hipotek Anda.

Kesimpulan: Bertanggung Jawab dengan Dokumen dan Keuangan Anda

Prospek menulis nama Anda pada aplikasi pinjaman hipotek dan penyegelan kesepakatan dengan lessor mungkin menakutkan, tapi jangan biarkan rasa takut Anda mendominasi diri Anda. Jaga kepala Anda tetap dingin dan selalu melihat situasi dengan sudut pandang netral. Sebisa mungkin, mengecek pendapatan dan pengeluaran Anda sehingga Anda tidak akan berakhir dengan terlalu banyak utang untuk dilunasi. Ini juga akan membantu Anda membuat anggaran yang realistis pada saat Anda akhirnya siap untuk membeli rumah. Pastikan untuk selalu mengecek setiap bagian rumah dan tanah, dan lakukan hal yang sama untuk dokumen hukum Anda untuk menghindari kejutan yang tidak diinginkan.

Dengan cukup kewaspadaan dan persiapan, Anda bisa mendapatkan rumah yang cocok untuk semua kebutuhan Anda tanpa merugikan rekening bank Anda untuk jangka panjang.
Nama

Aksesoris,2,Anak,5,Android,2,asuransi,28,asuransi travel,2,belanja nline,1,Belanja Online,12,beli kacamata online,1,Bisnis,119,bisnis kaos,7,bisnis online,1,cara hidup sehat,1,Converse,1,data capture,1,Digital Marketing,3,Dokument,3,edukasi,15,Eye shadow sariayu,1,fashion,11,Forniture,3,furniture,2,Gadget,12,harga hp,1,ibu dan anak,8,ibu hamil,2,interior,1,internet,8,jam tangan,1,Jasa,17,Jasa SEO,1,jual kacamata online,1,jual kacamata pria,1,jual kacamata wanita,1,jual kaos,1,jual plastik wrapping,1,kacamata pria,1,kacamata wanita,1,kaos bagus,1,kaos kata,1,Kebersihan,3,Kecantikan,24,kecantikan kesehatan,1,Keluarga,13,Kendaraan,1,Kesehatan,73,Kosmetik,5,Kuliner,7,makanan,20,makanan sehat,9,management,1,minuman,8,modem 4g,1,nestle,1,online,1,Otomotif,9,Parenting,1,Parenting Indonesia,1,pembangunan,1,Pendidikan,31,Percetakan,8,Pertumbuhan,1,properti,11,rate asuransi mobil,1,Resep,10,resep masakan,1,Restaurant,2,Sepatu,2,Sepatu Converse,1,Shabu shabu Gen,2,Shampoo Clear,2,Tahap perkembangan anak,1,Teknologi,58,Tips,22,Umum,31,Universitas,3,usaha kaos,2,video,1,wisata,7,
ltr
item
52 Yudie: Pengingat penting bagi Siapa Saja yang Membeli Rumah untuk Pertama Kalinya
Pengingat penting bagi Siapa Saja yang Membeli Rumah untuk Pertama Kalinya
https://1.bp.blogspot.com/-S8rYKk_0I9c/Vx8Z1yPGxWI/AAAAAAAAGMc/Gyu8lZ_2S8MpC9A2C8mo7V3raMsORaBwQCLcB/s640/Pengingat%2Bpenting%2Bbagi%2BSiapa%2BSaja%2Byang%2BMembeli%2BRumah%2Buntuk%2BPertama%2BKalinya.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-S8rYKk_0I9c/Vx8Z1yPGxWI/AAAAAAAAGMc/Gyu8lZ_2S8MpC9A2C8mo7V3raMsORaBwQCLcB/s72-c/Pengingat%2Bpenting%2Bbagi%2BSiapa%2BSaja%2Byang%2BMembeli%2BRumah%2Buntuk%2BPertama%2BKalinya.jpg
52 Yudie
http://www.52yudie.net/2016/04/pengingat-penting-bagi-siapa-saja-yang.html
http://www.52yudie.net/
http://www.52yudie.net/
http://www.52yudie.net/2016/04/pengingat-penting-bagi-siapa-saja-yang.html
true
6665665302581302166
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy