Harga dan Spesifikasi Modem Mifi M2Y

Modem Wi-Fi 4G LTE merupakan produk yang dirilis oleh smartfren dengan bersamaan dengan produk smartphone nya dengan bermacam seri nya. Jaringan 4G ini di sesuai dengan teknologi jaringan telepon genggam yang sudah beredar. Tapi ini di aplikasikan ke dalam modem dengan model jaringan wifi yang disesuaikan dengan kebutuhan sekarang. Memang di jaman sekarang ini ponsel genggam dengan teknologi pintar sudah menjadi kebutuhan akan koneksi internet yang super cepat. Pada dasarnya memberikan suatu fasilitas penuh dengan kemudahan untuk berbagi internet. Smartfren jaringan CDMA lokal, indonesia merupakan salah satu penyedia fasilitas wifi. Tujuannya agar pengguna modem tersebut bisa berbagi koneksi lebih dari satu pengguna.

Harga dan Spesifikasi Modem Mifi M2Y


Jaringan internet yang sebelumnya di usung, Smartfren mengusung modem dengan tipe jaringan Rev-A dan Rev-B. Kecepatan type jaringan ini mencapai 14Mbps dengan paket internet smartfren yang sesuai dengan penggunaan. Untuk kali ini, Smartfren memproduksi modem wifi dengan jaringan 4G LTE. Harga modem Smartfren 4G LTE ini bisa dikatakan cocok dan pas untuk pengguna, pasalnya harga yang di bandrol tidak membuat saku menjadi kering. Smartfren memproduksi modem wifi type M2Y, di mana modem wifi ini merupakan tipe andromax Mifi MY2 dengan kecanggihan spesifikasi yang gahar.

Harga dan Spesifikasi Modem Mifi M2Y


Spesifikasi yang di miliki modem wifi M2Y ini selain memiliki akses dengan internet super cepat 4G tapi juga dalam nya tidak jauh lebih baik. Tipe M2Y ini dapat di koneksikan dengan tablet, PC, smartphone dan perangkat wifi lainnya. Selain itu juga mendukung wifi 2.4 GHz, mendukung pengguna sampai dengan 32 koneksi dalam waktu bersamaan. Yang artinya, pengguna dengan 32 dapat dilakukan serentak tanpa ada gangguan apapun. Juga mendukung mobile wifi App untuk penyetelan lebih ringkas pada modem tersebut. Memiliki fungsi wireless storage, berbagi musik, video dan file lainnya melalui koneksi wifi. Pada slot microSD dapat mencapai 32GB, dengan memiliki kapasitas baterai mencapai 2000mAh, 10 jam pada waktu kerja, sedangkan pada waktu siaga 350 jam dapat bertahan. Harga modem smartfren 4G LTE ini di bandrol dengan sangat murah. Anda bisa mendapatkan Smartfren Andromax M2Y ini seharga Rp 399.000. Harga tersebut terbilang murah, tapi memiliki kualitas yang tinggi dalam koneksi 4G LTE.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.