Perumnas Di Jambi Menawarkan Rumah Bersubsidi Dengan DP 1,8 Juta


Ketatnya persaingan untuk mengembangkan rumah subsidi memang membuat serapan rumah begitu rendah. Hal tersebut turut dirasakan oleh pengembang perumahan yakni Perumnas yang berada di cabang Jambi. Perumnas ditargetkan berjualan hanya mampu 179 unit. Hal ini disebabkan karena kondisi ekonomi serta persaingan yang begitu kompetitif, bahkan perumnas sendiri melakukan berbagai macam upaya untuk menggenjot penjualan tersebut, mulai dari penerapan sistem informasi promosi dari pintu ke pintu hingga membidik pegawai baik swasta dan pemerintah bahkan para PNS.

Bagi Anda yang sekarang ini tinggal di Jambi mungkin penasaran, berapa harga yang ditawarkan oleh Perumnas. Perumnas sendiri memberikan penawaran harga sebesar 93 juta rupiah, dan bunga yang sangat rendah yakni 5 persen per tahunnya. Rumah untuk masyarakat yang berpenghasilan rendah ini memiliki lokasi di Sungai Duren dan telah dibangun sebanyak 100 unit. Untuk KPR, keluarga yang telah memilih KPR sebanyak 76 keluarga. Tipe yang di tawarkan ialah 30/96. Tentu bukan tipe rumah yang terlalu sempit, terlebih masih terdapat sisa tanah yang bisa Anda lakukan pengembangan.

Sebenarnya harga jual rumah subsidi ini ialah 100 jutaan, akan tetapi terdapat bantuan uang muka 9 juta, sehingga untuk sisa KPR hanya tinggal 90 jutaan. Untuk calon konsumen sendiri, Perumnas lebih menargetkan karyawan swasta maupun PNS yang hingga sekarang ini belum memiliki rumah. Anda dapat membayar uang muka hanya 1.8 juta. Untuk cicilan perbulan Anda hanya diharuskan membayar sebanyak 700 ribuan selama 15 tahun. Jika Anda memilih 20 tahun, tentu akan lebih kecil lagi cicilan Anda.


Jika Anda berlokasi di daerah lain namun ingin membeli rumah subsidi, Anda dapat segera menghubungi Perumnas yang bercabang di daerah Anda. Perumnas selalu membangun rumah dengan kualitas yang unggul namun harga yang ditawarkan sangat rendah. Banyak rumah yang dibangun dengan DP rendah dan cicilan yang sangat ringan. Jadi, apakah hingga sekarang ini Anda masih berpikir ulang untuk melakukan pembelian rumah? Segera hubungi Perumnas.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.