Berbagai Jenis Macam Minuman Teh Sariwangi yang Dapat Anda Cicipi

Indonesia memang memiliki sebuah budaya yang kuat yakni budaya minum teh, yang ditunjang dengan 3 rasa yang kuat yakni teh melati yang berpusat di Jawa Timur, teh dengan rasa vanilla yang berpusat di Sumatera dan yang terakhir ialah teh hitam yang memiliki pusat di Jawa Barat. Salah satu brand ternama yang unggul dalam produk teh ialah Sariwangi. Sariwangi ini merupakan teh arketip yang sangat terkemuka bahkan ia secara eksklusif berada di segmen teh celup. Teh ini diperkenalkan sejak dahulu 1973, dan masih berjaya hingga sekarang. Ada banyak sekali jenis macam minuman teh Sariwangi yang dapat Anda pilih.

Sariwangi memang teh yang sangat lezat, ia pas di minum ketika dalam keadaan panas atau pun dingin. Teh Sariwangi juga merupakan sumber antioksidan yang ditambah dengan berbagai macam bahan lainnya yang sangat baik untuk tubuh Anda. Sariwangi ini juga memiliki aroma khas yang bahkan berbeda dari berbagai merk teh yang lainnya.

Tentu Anda penasaran, apa saja aneka macam minuman teh Sariwangi. Berikut varian teh Sariwangi, antara lain:

Sariwangi teh asli. Sariwangi teh asli ini memang berasal dari teh hitam yang kemudian di proses secara alami dengan menggunakan cara yang dikeringkan tanpa penggunaan berbagai bahan pewarna dan juga bahan pengawet, sehingga ia menciptakan rasa yang memiliki kualitas tinggi,
Sariwangi teh hijau. Teh hijau ini merupakan bagian dari pengobatan dari dahulu. teh hijau yang diproduksi oleh Sariwangi ini berasal dari teh asli tanpa melalui proses fermentasi,
Sarimurni. Teh ini di kemas dengan kantong bundar yang menggunakan teknologi osmo filter,
Sarimelati. Teh ini ialah teh hijau yang menggunakan aroma melati yang telah di petik dari daun teh teratas.

Dari berbagai jenis macam minuman teh Sariwangi ini, Anda dapat memilih sesuai dengan keinginan Anda. Sariwangi memang termasuk di dalam brand yang berkualitas tinggi, saat di minum Anda akan mendapatkan rasa yang sangat khas di tenggorokan. Rasa Sariwangi tidak membosankan malah sangat lezat dan enak.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.