Fashion Show Hijab di Acara IFW 2016 Jakarta Convention Center


Fashion Show Hijab di Acara IFW 2016 Jakarta Convention Center


IFW 2016 atau Indonesia Fashion Week kali ini kembali digelar pada tanggal 10-11 Maret mendatang di Jakarta Convention Center. Acara ini merupakan acara fashion tahunan yang pertama kali diselenggarakan pada tahun 2012. Pada acara ini nantinya akan ada fashion show hijab hasil rancangan dari desainer Indonesia berbakat yang sudah memiliki nama besar. Tujuan dari diselenggarakannya acara ini pun sangat positif yakni untuk meningkatkan dan mengembangkan dunia fashion Indonesia menjadi lebih baik lagi khususnya untuk kategori busana muslim. Jenis item syar’i merupakan kategori yang tentunya sangat dibutuhkan oleh perempuan di Indonesia khususnya perempuan yang Beragama Islam. Saat ini ada cukup banyak jenis busana yang modis untuk kategori busana muslim tanpa menghilangkan kesan syar’i pada busana tersebut.

Pada Indonesia Fashion Week kali ini hijup.com yang merupakan salah satu toko online busana muslim yang memiliki berbagai item fashion menarik khsususnya untuk kategori pakaian muslim akan ikut menjadi salah satu peserta pada perhelatan ajang IFW 2016 mendatang. Online shop tersebut memiliki cukup banyak trend hijab yang nantinya akan diperagakan oleh model di catwalk pada acara tersebut. Beberapa desainer ternama dari online shop hijup pun merupakan desainer handal dan sudah berpengalaman serta memiliki banyak koleksi busana terbaik, perancang tersebut diantaranya seperti Ria Miranda, Zaskia Sungkar dan Vivi Zubedi. Selain itu, hijup pun pernah turut serta dalam acara fashion lainnya seperti Jakarta Fashion Week dan London Fashion Week yang merupakan acara fashion bergengsi.

Bagi anda yang penasaran dengan katalog busana yang ditawarkan oleh online shop tersebut, anda pun bisa langsung mengaksesnya. Di sana ada cukup banyak jenis pakaian maupun aksesoris yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan anda saat ini. Dengan semakin banyaknya kategori pakaian untuk perempuan muslim yang ditawarkan, maka akan semakin mudah juga para perempuan yang beragama Islam untuk tampil lebih modis tanpa harus menghilangkan kesan syar’i sehingga kewajibannya dalam menutup aurat akan tetap terjaga dengan pakaian modis yang dikenakannya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.