Tahu Kredit Anda Sebelum Membeli Rumah KPR


Membeli rumah KPR untuk pertama kalinya bisa menjadi pengalaman menakutkan, terutama setelah mencari tahu berapa banyak dokumen dan informasi yang diperlukan untuk melakukan transaksi yang sebenarnya - rating kredit Anda akan menjadi salah satu poin yang paling penting dari pertimbangan. Berikut adalah beberapa cara sederhana di mana Anda dapat meningkatkan nilai kredit sehingga kesempatan Anda disetujui untuk pinjaman hipotek ditingkatkan.

Ketika mengajukan permohonan rumah KPR, semua hutang yang ada akan dipertimbangkan, karena hal ini akan menentukan apakah Anda memenuhi syarat dan apa tingkat bunga akan ditawarkan kepada Anda. Jika Anda memiliki utang kartu kredit, adalah penting untuk melunasi sebanyak itu mungkin sebelum mengajukan permohonan hipotek Anda. hutang lain seperti tagihan medis, kredit mobil dan bahkan pinjaman mahasiswa juga akan mempengaruhi ukuran pinjaman Anda akan diberikan. Pastikan bahwa sebanyak utang Anda dibayar secepat mungkin, karena ini akan membantu meningkatkan skor Anda secara dramatis.

Banyak perusahaan hanya membutuhkan satu pembayaran tagihan yang luar biasa setiap bulan; Namun, melakukan pembayaran tagihan beredar dua mingguan atau bahkan mingguan sedapat mungkin adalah salah satu cara termudah untuk meningkatkan peringkat kredit cepat. Manfaat tambahan adalah bahwa dengan membayar lebih sering, Anda akan sebenarnya mengurangi jumlah bunga yang dikenakan pada setiap saldo rekening yang luar biasa juga. Ini mungkin tergoda untuk pergi melalui laporan kredit Anda dan menutup semua kartu toko yang tidak terpakai dan kartu kredit yang ada di dalamnya. Namun, menutup sejumlah rekening tepat sebelum mengajukan permohonan hipotek akan sebenarnya memiliki efek negatif pada nilai kredit Anda - semakin lama sejarah kredit Anda, semakin besar kesempatan Anda akan memiliki kualifikasi untuk pinjaman rumah. Jika Anda merasa perlu untuk menutup akun yang disetor, bukan menunggu sampai Anda telah disetujui untuk hipotek.


Jika Anda memiliki skor kredit yang rendah - atau lebih buruk lagi, tidak ada sejarah kredit sama sekali - Anda dapat membantu membangun satu cepat dengan cara kartu kredit terjamin. Tidak seperti kartu kredit biasa, kartu kredit terjamin mengharuskan Anda untuk menempatkan uang jaminan dimuka ke dalamnya, yang diadakan sebagai jaminan oleh perusahaan kartu. Dalam banyak kasus, Anda akan diberikan kredit setelah setidaknya beberapa bulan penggunaan yang bertanggung jawab, yang akan memberikan nilai kredit Anda dengan dorongan yang dibutuhkan. Banyak orang berpikir bahwa rating kredit mereka hanya dipengaruhi oleh kartu kredit, kartu toko dan kredit mobil pembayaran. Namun, tagihan listrik dan tagihan medis juga diperhitungkan saat menentukan nilai kredit. Akibatnya, semua tagihan yang ada di nama Anda harus dibayar tepat waktu setiap bulan. Ketika menerapkan tips tersebut di atas selama beberapa bulan, mereka akan pergi jauh dalam membantu peningkatan nilai kredit secara dramatis. Penting untuk diingat bahwa semakin tinggi skor kredit Anda, semakin tinggi kemungkinan Anda untuk disetujui untuk hipotek dan menurunkan suku bunga pembayaran Anda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.