Printer Tanpa Menggunakan Kabel

Di Indonesia banyak sekali pengguna android yang didukung kamera yang memungkinkan setiap orang melakukan foto untuk diabadikan. Tapi untuk bisa di cetak ke kertas foto harus terlebih dahulu dipindahkan ke komputer untuk disimpan kemudian di cetak menggunakan printer. Sangat lama sekali proses untuk mencetak foto yang ada di ponsel karena harus melalui berbagai tahapan. Tapi sekarang sudah ada solusi untuk mencetak foto dari ponsel yang langsung menghubungkan ke printer tanpa harus menyimpan terlebih dahulu ke komputer.


Brother adalah jawaban untuk para pengguna ponsel yang ingin mencetak langsung foto ke printer. Brother telah mengembangkan printer tanpa kabel untuk memudahkan masyarakat terutama pengguna ponsel yang ingin mencetak foto tanpa proses yang lama.

Untuk bisa menggunakan printer ini, anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi iprint and scan yang bisa dengan mudah di unduh melalui android market. Setelah terinstal hubungkan dengan jari wifi supaya bisa langsung terhubung dengan printer.

Banyak sekali keunggulan printer tanpa kabel dari brand brother ini, antara lain sebagai berikut :
Bisa digunakan sebagai scanner, fax dan photo copy
Memiliki layar preview sebelum foto dicetak
Fitur ink save mode
Bisa melakukan cetak bolak-balik
Bisa terhubung terhadap 25 pc atau laptop (menggunakan jaringan wireless)

Printer ini sangat cocok bagi pengguna ponsel yang ingin mencetak langsung foto. melalui printer ini para pengguna ponsel tidak harus sibuk memindahkan foto terlebih dahulu ke laptop. Brother sengaja membuat printer yang bisa memudahkan para pengguna agar bisa leluasa mencetak foto. Berikut adalah jenis printer multifungsi yang dikembangkan oleh brother :
DPC-J725DW
MFC-J625DW
MFC-J430W

Brother adalah perusahaan yang paling dipercaya dalam urusan printer. Telah banyak printer-printer dengan kualitas yang sangat baik yang dikeluarkan atau diproduksi oleh perusahaan brother. Tetapi adalah yang paling penting sesuai dengan kebutuhan pengguna printer itu sendiri, Untuk itu, dengan kebuthan masyarakat yang sangat tinggi maka brother selalu memproduksi printer-printer handal dan siap bersaing dengan printer-printer yang lainnya.
Diberdayakan oleh Blogger.