Peluang Bisnis Jual Mesin Fotocopy

Seiring dengan banyaknya permintaan dari masyarakat dalam menggandakan sebuah file maupun gambar maka pada saat ini banyak sekali para pengusaha yang jual mesin fotocopy. Disini saya akan menceritakan tentang sejarah penemuan mesin ini, Tahukah anda siapa yang menemukan sistem Xerografi? Dia adalah Chester Carlson ia bekerja sebagai penyalin sebuah dokumen ke perusahaan analisis paten, beliau pun berpikir bagaimana caranya supaya pekerjaannya cepat terselesaikan dari sana otaknya berputar untuk membuat alat yang bisa mencetak file secara berulang kali.

Dari sanalah Carlson terus mengkaji semua yang berbau dengan mesin cetak, kemudian lama kelamaan dia pun menemukan konsep elektrofotografi atau yang lebih kita kenal dengan mesin fotocopy. Berawal dari tahun 1938 beliau mencoba untuk bereksperimen dengan menggunakan penyinar cahaya juga karbon kemudian memindahkan tulisan dari medium ke medium lainnya.

Dari sanalah beliau terus memperjuangkan hasil karyanya supaya para pengusaha untuk jual mesin fotocopy dari hasil penemuannya, dan selang beberapa tahun ia pun berhasil menyakinkan salah satu pengusaha sehingga mereka pun mau mengembangkan penjualannya itu dan sampai sekarang mesin itu masih tetap dicari oleh para pengusaha.

Itulah sedikit tentang sejarah penemuan mesin cetak yang canggih bahkan hingga sekarang belum bisa dikalahkan dengan mesin cetak yang lainnya, untuk peminatnya pun masih bertambah. Sebagian besar orang bekerja sampingan dengan membuka fotocopy di beberapa wilayah dan sangat terbukti nyata keuntungannya begitu menggiurkan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.