Lazada Tawarkan Alcatel One Touch Plus Terbaru

Berkembangnya teknologi gadget saat ini telah membawa sebuah smartphone kepada taraf yang lebih tinggi lagi. Kini sebuah phablet atau perpaduan antara sebuah handphone pintar dan tablet banyak menghiasi pasaran telepon genggam dunia khususnya di Indonesia. baru-baru ini telah hadir dan siap dipasarkan di Lazada Indonesia pada hari kamis tanggal 21 Mei 2015 pukul 11.00 yakni Alcatel one touch plus yang memiliki beragam fitur dan spek yang gahar sehingga sanggup memenuhi kebutuhan para pecinta gadget dalam kemudahan berselancar di dunia maya dan lain-lain. Untuk spesifikasi mari kita menilik bersama keunggulan dan kehebatannya bersama-sama:

Lazada Tawarkan Alcatel One Touch Plus Terbaru

1 . Kamera
Fitur kamera saat ini merupakan yang paling banyak diperhatikan pada sebuah smartphone, hal ini seiring dengan marak dan populernya selfie di negara kita. Untuk kamera depan, phablet ini sudah dibekali dengan kamera beresolusi 8 MP untuk keperluan selfie anda dan untuk melakukan sebuah video call dengan kualitas gambar yang jernih. Sedangkan untuk kamera utamanya memiliki resolusi 13 MP yang didukung dengan fitur LED Flash yang dapat membantu menerangkan sebuah objek. Tidak hanya itu, kualitas video yang dihaslkan sudah memiliki kualitas HD 1080p yang memiliki kecepatan 30fps.

2 . Processor
Tidak pelu anda ragukan lagi kehebatan phablet besutan terbaru ini. Prosesor yang digunakan phablet canggih ini sudah memakai Octa Core 64 Bits dengan kapasitas ram 2 GB. Akselerasi kecepatan dari alcatel one touch plus ini yakni 1,5 GHz. Selain itu pengolahan sebuah grafis yang dihasilkan oleh Mali-T760MP2 akan siap menemani hari-hari anda. dukungan memori internalnya sudah cukup besar yaitu 16 GB.

3 . Jaringan
Telepon genggam super pintar ini merupakan smartphone 4G selfie terbaik di dunia dan memiliki 2 buah slot simcard. 4G LTE nya memiliki kecepatan akses internet yang sangat cepat sehingga cocok bagi anda yang gemar malakukan kegiatan streaming dan downloading.

4 . Layar
Layarnya mengusung sebuah ukuran 5,5 inches dengan kualitas bagus HD IPS serta OGS Full Lamination. Dengan ukurannya tersebut setiap pengguna dari alcatel onetouch plus ini dijamin nyaman.

Flash sale Alcatel One touch plus yang akan dilakukan di Lazada ini memiliki harga yang sangat terjangkau untuk kalangan menengah ke atas yakni sekitar Rp 1.899.000 an. Segera daftarkan email anda segera di Lazada untuk mendapatkan voucher alcatel one touch plus yang merupakan sebuah smartphone 4G selfie terbaik di dunia ini senilai Rp 100.000 yang berlaku untuk 2500 pembeli pertama. Untuk lebih lengkapnya tentang spek dan harga dapat di lihat di Lazada.co.id.

Diberdayakan oleh Blogger.